Cetak Peserta Lomba Menggambar Secara Virtual Terbanyak, Frisian Flag Raih MURI

MIX.co.id - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) telah menggelar acara final lomba mewarnai dan menggambar secara virtual   dengan peserta terbanyak, yakni diikuti oleh lebih dari 120 ribu peserta dari 1.218 sekolah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Program yang Mengusung tema “Warnai Imajinasimu bersama Zuzhu & Zazha” itu pun berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Lomba Menggambar secara Daring dengan Peserta Terbanyak.

Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, menegaskan, "Sebagai merek yang telah hadir 100 tahun di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga, termasuk anak-anak, kami sangat menyadari pentingnya menjadi sahabat anak dengan menyediakan berbagai keseruan untuk belajar dan bermain saat mereka berada di rumah pada masa pandemi ini.”

Objektif digelarnya lomba tersebut, lanjutnya, sebagai wadah untuk mengasah dan menuangkan bakat seni anak-anak sekaligus edukasi akan pentingnya asupan nutrisi yang lebih sehat melalui Frisian Flag Milky. “Kami terus melanjutkan komitmen perusahaan untuk melindungi gizi anak-anak Indonesia melalui kehadiran produk berbasis susu yang bergizi, berkualitas, serta terjangkau untuk masa depan Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras," urai Andrew F. Saputro.

Terkait sambutan positif atas kegiatan lomba tersebut, diakui Andrew, lantaran adanya sosialisasi program melalui Dinas Pendidikan dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di berbagai kota dan mitra sekolah di setiap wilayah. Melalui sosialisasi itu, terjaring 120.458 pendaftar pada babak penyisihan dari 1.218 sekolah. Sebanyak 1.200 pemenang babak penyisihan mengikuti babak final di tingkat kota.  

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)