MIX.co.id - Jelang perayaan Imlek, Charles & Keith menggelar kampanye bertajuk Brocade Dreams. Dalam rangkaian kampanye itu, Charles & Keith meluncurkan koleksi Lunar New Year yang mencerminkan filosofi keseimbangan yin dan yang dengan pendekatan modern terhadap brocade, yaitu kain sutra yang bersulamkan benang emas atau perak yang umum digunakan sebagai bahan busana tradisional Tiongkok.
Charles & Keith menggunakan bahan satin Jacquard hasil daur ulang dengan motif brocade sebagai highlight koleksi ini. Hal itu menekankan komitmen Charles & Keith terhadap kesadaran lingkungan, tapi tetap memberi kesan yang elegan. Motif brocade ini ditampilkan dalam palet warna yang identik dengan momen Lunar New Year, yaitu palet warna merah—termasuk pink—yang dipercaya akan membawa kemakmuran dan kesuksesan. Palet warna ini dipadukan dengan warna hitam klasik serta warna perak yang modern untuk memberi tampilan kontras tapi tetap harmonis.
Bahan satin Jacquard daur ulang dengan motif brocade memberi sentuhan klasik elegan bagi berbagai produk tas dari Charles & Keith. Ally Bag, produk favorit Charles & Keith, hadir dengan baguette bag dan ruched bag berukuran mungil, menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perayaan Lunar New Year bersama keluarga.
Tak hanya produk tas, koleksi Lunar New Year juga mencakup footwear yang merupakan perwujudan estetis dari gaya Neo-Chinese yang trendi. Koleksi Clementine hadir dengan pilihan Mary-Jane pumps dan Mary-Jane flats yang klasik dan cantik dengan motif brocade di atas bahan poliester hasil daur ulang.
Memasuki tahun naga,, Charles & Keith juga memperkenalkan 8 stiker bertema di platform media sosialnya. Setiap stiker menampilkan sang naga dalam berbagai ekspresi, menambahkan keceriaan pada perayaan Lunar New Year. Ada pula mobile wallpaper yang menampilkan interpretasi modern dari brocade tradisional dengan palet warna khas, untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang tercinta, baik yang dekat maupun yang jauh.
Koleksi Lunar New Year ini telah tersedia di toko-toko ritel dan di CHARLESKEITH.CO.ID mulai Januari 2024.