Categories: News Trend

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Lunar New Year dari Bahan Daur Ulang

MIX.co.id – Jelang perayaan Imlek, Charles & Keith menggelar kampanye bertajuk Brocade Dreams. Dalam rangkaian kampanye itu, Charles & Keith meluncurkan koleksi Lunar New Year yang mencerminkan filosofi keseimbangan yin dan yang dengan pendekatan modern terhadap brocade, yaitu kain sutra yang bersulamkan benang emas atau perak yang umum digunakan sebagai bahan busana tradisional Tiongkok.

Charles & Keith menggunakan bahan satin Jacquard hasil daur ulang dengan motif brocade sebagai highlight koleksi ini. Hal itu menekankan komitmen Charles & Keith terhadap kesadaran lingkungan, tapi tetap memberi kesan yang elegan. Motif brocade ini ditampilkan dalam palet warna yang identik dengan momen Lunar New Year, yaitu palet warna merah—termasuk pink—yang dipercaya akan membawa kemakmuran dan kesuksesan. Palet warna ini dipadukan dengan warna hitam klasik serta warna perak yang modern untuk memberi tampilan kontras tapi tetap harmonis.

Bahan satin Jacquard daur ulang dengan motif brocade memberi sentuhan klasik elegan bagi berbagai produk tas dari Charles & Keith. Ally Bag, produk favorit Charles & Keith, hadir dengan baguette bag dan ruched bag berukuran mungil, menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perayaan Lunar New Year bersama keluarga.

Tak hanya produk tas, koleksi Lunar New Year juga mencakup footwear yang merupakan perwujudan estetis dari gaya Neo-Chinese yang trendi. Koleksi Clementine hadir dengan pilihan Mary-Jane pumps dan Mary-Jane flats yang klasik dan cantik dengan motif brocade di atas bahan poliester hasil daur ulang.

Memasuki tahun naga,, Charles & Keith juga memperkenalkan 8 stiker bertema di platform media sosialnya. Setiap stiker menampilkan sang naga dalam berbagai ekspresi, menambahkan keceriaan pada perayaan Lunar New Year. Ada pula mobile wallpaper yang menampilkan interpretasi modern dari brocade tradisional dengan palet warna khas, untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang tercinta, baik yang dekat maupun yang jauh.

Koleksi Lunar New Year ini telah tersedia di toko-toko ritel dan di CHARLESKEITH.CO.ID mulai Januari 2024.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Sipetek Food, Sukses Manfaatkan Komoditas Lokal

MIX.co.id – Menjalankan bisnis dengan memanfaatkan potensi dan komoditas lokal, inilah yang banyak dilakukan para…

3 hours ago

Pajak.io Suguhkan Solusi Perpajakan bagi Korporasi

MIX.co.id – Sistem perpajakan yang kompleks kerap menjadi tantangan bagi korporasi untuk memenuhi kewajiban pajak…

5 hours ago

Ekonomi Keberlanjutan dan ESG Jadi Fokus Bahasan di “DBS Asian Insights Conference 2024”

MIX.co.id - Bank DBS Indonesia kembali menggelar “DBS Asian Insights Conference 2024”. Digelar pada hari…

5 hours ago

Indomilk Steril Luncurkan Kampanye Pemasaran Berbasis AI, Seperti Apa?

MIX.co.id - Saat ini, tak sedikit pemasar di Tanah Air berlomba-lomba memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence…

6 hours ago

Panasonic Gobel Tahun 2024 Targetkan Growth 102%

MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal…

6 hours ago

Kupas Tuntas “Membangun Bisnis yang Tangguh” di Grab Business Forum 2024

MIX.co.id - Program tahunan Grab Business Forum kembali digelar Grab Indonesia. Digelar pada pertengahan Mei…

7 hours ago