News Trend

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

MIX.co.id – Mengusung tema “Nasabah #YangUtama, Aspirasi Kami untuk Tumbuh dan Berinovasi”, CIMB Niaga turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada hari ini (4/9). Momentum Harpelnas tahun ini dimanfaatkan CIMB Niaga untuk mengapresiasi nasabah setia dan memperkuat komitmen dengan memberikan layanan penuh empati, yang selaras dengan nilai customer centricity.

Dituturkan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, pada hari ini (4/9), di Jakarta, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang harus selalu menjadi prioritas utama. Berkat kepercayaan nasabah, CIMB Niaga dapat menghasilkan kinerja yang positif dan terus berkembang menjadi bank pilihan nasabah ritel dan pengusaha di Indonesia. Per 30 Juni 2023, total aset konsolidasian CIMB Niaga mencapai Rp 329,7 triliun, sehingga semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.

“Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh nasabah kepada CIMB Niaga. Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, inovasi berkelanjutan, serta menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap,” paparnya.

Lebih jauh ia menerangkan, CIMB Niaga juga terus memperkuat program customer centricity dengan mengedepankan langkah-langkah perlindungan nasabah (customer protection) yang diimplementasikan secara konsisten pada semua proses dan layanan di CIMB Niaga. “Kami berharap, upaya ini dapat terus meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah,” ucap Noviady.

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas kali ini, lanjutnya, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang dan Digital Lounge. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan token of appreciation kepada nasabah yang bertransaksi di 84 kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Adapun program promosi berupa hadiah Rp 200 ribu bagi 68 nasabah pertama yang membuka rekening Tabungan OCTO Savers di Digital Lounge yang dikunjungi oleh direksi, yaitu Digital Lounge @Campus Universitas Atmajaya Jakarta, Digital Lounge @Campus ITB Bandung, dan Digital Lounge @Campus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Program lainnya di Harpelnas tahun ini adalah pengguna kartu kredit CIMB Niaga bisa memperoleh diskon Rp 149 ribu; pengguna OCTO Mobile bisa mendapatkan cashback 50% dengan memakai Scan QRIS di merchant pilihan; hingga pengguna OCTO Clicks tersedia promo OCHPNGOAL dengan bertransaksi 1 kali pembukaan Tabungan GOAL Savers konvensional. Program promo juga dihadirkan untuk nasabah yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan pemilikan rumah (KPR).

Selain aktivitas dan promo tersebut, dalam rangka HUT CIMB Niaga ke-68, pada bulan September ini, CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan seperti The Cooler Earth Sustainability Summit, CIMB Niaga Olympic, Wealth Xpo, Kejar Mimpi Goes to School, Kejar Mimpi Lokal Berdaya, dan kegiatan lainnya.

“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangkaian Harpelnas ini dapat meningkatkan customer experience nasabah kepada produk dan layanan CIMB Niaga,” pungkasnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

1 hour ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

1 hour ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

5 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

12 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago