CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Unik dan Interaktif melalui "Sunset di Kebun"

MIX.co.id - Bank CIMB Niaga telah berpartisipasi dalam ajang festival musik Sunset di Kebun, yang digelar pada Sabtu-Minggu, 24-25 Mei 2025, di Kebun Raya Bogor. Melalui ajang itu, CIMB Niaga menyajikan pengalaman unik dan interaktif dengan menghadirkan beragam aktivitas, layanan, dan program menarik bagi para pengunjung konser tersebut. Partisipasi ini merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendekatkan layanan digital kepada generasi muda melalui ruang yang nyaman dan relevan.

Dalam Festival musik dua hari itu, CIMB Niaga sebagai mitra bank utama menghadirkan berbagai booth interaktif yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjung. Booth-booth tersebut antara lain The Sunset Spot, yaitu lounge eksklusif untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan OCTO Mobile, lalu The Games Spot di mana pengunjung bisa bermain Try Your Luck dan memenangkan hadiah merchandise menarik.

Tak hanya itu, ada juga booth The Photo Spot untuk mengabadikan momen seru dengan latar visual bertema CIMB Niaga; The Letters Spot untuk menuliskan harapan atau pesan positif; serta The Touch Up Spot yang menyediakan fasilitas perawatan penampilan agar tetap tampil maksimal saat menonton konser.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ini, sebelum acara berlangsung CIMB Niaga juga menyelenggarakan User Generated Content (UGC) Challenge bertema “A Day In My Life ala Si Sat Set” yang mengajak audiens membuat konten kreatif untuk memenangkan tiket konser.

Sunset di Kebun menghadirkan para artis dan seniman ternama seperti Nadin Amizah, D'Masiv, HIVI!, Bernadya, Lomba Sihir, Vierratale, Perunggu, Swellow, Rrag, dan LOZ Garelloz. Tidak hanya konser, acara ini juga diramaikan oleh Podcast Ancur, Podcast Seminggu, hingga pertunjukan komedi dari Wahuy dan Virza. Sunset di Kebun menjadi ruang ekspresi dan relaksasi yang menyatu dengan alam, musik, dan komunitas kreatif.

“Melalui kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa pengalaman finansial bisa dikemas secara fun, relevan, dan dekat dengan kehidupan anak muda. Interaksi langsung dengan ribuan pengunjung pada acara Sunset di Kebun membuktikan bahwa layanan digital CIMB Niaga, seperti OCTO Mobile dapat dihadirkan secara menyenangkan bagi nasabah,” ungkap Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar di Jakarta.

Kehadiran acara ini di Kebun Raya Bogor juga membawa pesan penting tentang konservasi alam dan pentingnya menjaga ruang hijau kota. Sebagai bank yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan, CIMB Niaga mendukung inisiatif pelestarian lingkungan hidup melalui pendekatan yang inklusif dan relevan dengan gaya hidup anak muda sejalan dengan inisiatif The Cooler Earth untuk mendukung bumi yang lebih lestari.

Setelah sukses di Bogor, CIMB Niaga dan Sunset di Kebun akan kembali menyapa masyarakat di kota-kota berikutnya seperti Jakarta dan Bali. “Duduk santai di tengah rindangnya Kebun Raya sambil menikmati musik saat matahari terbenam bukan lagi sekadar angan-angan, masyarakat kini dapat menikmati pengalaman ini dalam Sunset di Kebun bersama CIMB Niaga. Kami bangga dapat menjadi bagian dari momen tersebut dan siap menghadirkan keseruan serupa di kota lainnya,” tutup Firdaus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)