Produsen susu dan yogurt, Cimory, meluncurkan produk terbarunya, Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch. Produk baru ini, hadir dalam enam varian rasa, yakni Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.
Diungkapkan Farell Sutantio, Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), “Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari Cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient, Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh.”
Jika banyak masyarakat yang masih enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, lanjutnya, Cimory Yogurt Squeeze memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.
“Terbukti sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif, bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara regular. Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari,” paparnya.
Diyakini Farell, Cimory Yogurt Squeeze menjadi Ready to Drink pertama yang menjawab semua kebutuhan konsumen di masa kini. “Saat ini, Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 12.000,” tutupnya.