Cluster Kelimutu ASYA Raih Penghargaan “Best Housing Development (Jakarta)”

MIX.co.id – Di penghujung tahun 2022, ASYA menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2022 yang diselenggarakan PropertyGuru, perusahaan properti terkemuka di Asia Tenggara.

Di ajang penghargaan bergengsi tersebut, ASYA melalui Cluster Kelimutu terpilih sebagai pemenang kategori “Best Housing Development (Jakarta).”

Melalui penghargaan ini, ASYA kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan hunian premium yang berkualitas.

Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, mengatakan bahwa penghargaan ini memacu semangat untuk selalu berinovasi dalam memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal.

“Melalui Cluster Kelimutu at ASYA, kami berharap dapat menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat terutama di era new normal seperti saat ini,” ujarnya dalam acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini (11/11).

Dengan mengusung konsep hunian post-pandemic, Cluster Kelimutu at ASYA dapat menjawab kebutuhan untuk menjaga kesehatan di era new normal melalui struktur bangunan rumah berlantai dua dan tiga.

Lantai 1 didesain sebagai ruangan serba fungsi, memungkinkan penghuninya memaksimalkan ruangan sebagai ruang tamu, ruang kerja, hingga area bermain, serta dilengkapi kamar tidur (untuk tipe tertentu) dengan fasilitas en-suite bathroom, dan terdapat kamar mandi lainnya untuk area sterilisasi untuk menjaga kebersihan saat memasuki rumah.

Selain itu, terdapat taman di halaman belakang dan sisi samping untuk mendukung gaya hidup sehat seluruh penghuni.

Pada lantai 2 rumah merupakan area ruang keluarga dengan view 180 derajat (untuk tipe Corner) yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat dengan memberikan pencahayaan alami yang maksimal melalui kolom kaca , serta dukungan sirkulasi udara yang lebih baik melalui atap tinggi hingga 6,5 meter di area family room dan area balkon. Lantai ini terintegrasi dengan dapur bersih, ruang makan, dan ruang keluarga.

Sedangkan lantai 3 didesain sebagai private area yang terdiri dari kamar tidur utama yang dilengkapi dengan walk-in closet dan balkon serta kamar tidur anak, lengkap dengan en-suite bathroom pada masing-masing kamar.

“ASYA akan selalu berinovasi demi mewujudkan visi kami yaitu menciptakan tempat tinggal yang nyaman, aman, dan harmonis bagi masyarakat dengan menghadirkan ekosistem dan fasilitas terpadu,” tandas Irma. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)