Co-branding dengan TOTO, Mister Loo Hadirkan Toilet Premium di Green Terrace TMII

MIX.co.id - Pelopor dalam penyediaan konsep toilet umum yang terintegrasi dan berbasis teknologi di Asia, Mister Loo, telah menjalin kemitraan strategis dengan TOTO Indonesia. Kemitraan ini ditandai dengan peluncuran resmi fasilitas toilet premium co-branded perdana di Green Terrace TMII, tempat kuliner dengan jumlah pengunjung yang tinggi di Jakarta Timur, pada Desember ini.


Berasal dari Swiss dan kini hadir di berbagai negara di Asia, Mister Loo dikenal dengan solusi end-to-end dalam merancang, membangun, berinvestasi, dan mengoperasikan fasilitas toilet umum premium dengan konsep toilet berbayar. Mister Loo berambisi untuk terus berkembang pesat dengan membangun ratusan fasilitas di Indonesia dalam jangka lima tahun ke depan.

Perusahaan dengan pertumbuhan pesat ini menargetkan negara-negara Asia berkembang, sebagai solusi yang menjawab banyaknya permintaan besar dari populasi kelas menengah yang tidak terpenuhi, yaitu penyediaan toilet bersih di tempat umum, seperti di pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, pasar, kawasan simpang transportasi dan tempat wisata. Aplikasi software dan hardware yang dibangun oleh Mister Loo, dapat memonitor kegiatan operasional dan memberikan jaminan layanan terbaik di seluruh fasilitas yang ada.

Andreas Wanner, Co-Founder Mister Loo, mengungkapkan, “Kami sangat antusias untuk semakin memperkuat jejak kami di Indonesia, antara lain dengan memberikan pengalaman penggunaan toilet premium Mister Loo di Green Terrace yang bekerja sama dengan TOTO, produsen saniter terkemuka dengan reputasi global yang kuat.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Mister Loo juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan pengembang, pemilik pasar dan mal, serta pemangku kepentingan swasta dan publik lainnya di Indonesia, untuk membangun dan mengelola fasilitas toilet umum di lokasi-lokasi milik mereka. “Mister Loo menargetkan untuk membangun 50 fasilitas toilet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2023,” patoknya.

Selaras dengan misi dari Mister Loo, TOTO Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan standar toilet umum di Indonesia dengan produk sanitasi berkualitas tinggi. "Co-branding dengan Mister Loo memungkinkan masyarakat untuk menggunakan produk saniter premium TOTO dengan kebersihan dan higienitas tertinggi," ucap Rudianto, Marketing manager PT Surya Toto Indonesia Tbk.

Saat ini, Mister Loo telah beroperasi di Indonesia, Thailand, dan Vietnam, dan juga dalam proses memasuki pasar Filipina dan India. Pada tahun 2022, perusahaan startup “smart toilet” ini terpilih sebagai ‘The Best Public Restroom Standard for Tourism’ oleh Kementerian Pariwisata dan Olahraga Thailand, serta mendapatkan beberapa penghargaan penting lainnya, yang menjadi tonggak pencapaian penting bagi Mister Loo di berbagai wilayah di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)