Putra Indonesia kembali mengukir prestasi di ajang internasional. Kakak-beradik Winston Utomo dan William Utomo, Co-founder IDN Media, masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia 2017. Dari sepuluh kategori yang menjadi penilaian, Winston dan William Utomo masuk sebagai anak muda asal Indonesia dalam kategori Media, Marketing & Advertising. Penghargaan Forbes 30 under 30 Asia diumumkan pekan lalu (13/4).
Sukses yang diraihnya tak luput dari kepiawiannya dalam mengelola IDN Media. Ketika pertama membangun IDN Media pada tahun 2014, Winston Utomo memiliki visi agar IDN Media dapat menjadi wadah untuk menyuarakan aspirasi dan pikiran generasi Millennial dan Z di Indonesia.
Dua tehun kemudian, IDN Media yang menaungi IDN Times dan Popbela.com, sukses meraih 20 juta pengunjung setiap bulannya dan lebih dari 90 juta web pageview. Hal ini turut didukung oleh pengembangan unit bisnis lainnya seperti in-house creative agency IDN Creativ, in-house video production IDNtv, dan IDN Event, yang menelurkan BeautyFest Asia 2017 dan IDN CreativeFest
“Media memegang peran yang sangat penting dalam menentukan masa depan sebuah negara. Dengan IDN Media, kami berharap dan optimis dapat memberikan kontribusi positif untuk Indonesia sebagai sebuah media yang dapat menjadi aspirasi dan suara untuk generasi Millennial dan Z.” ucap Winston Utomo, CEO IDN Media.
“Masuk dalam Forbes 30 under 30 Asia 2017 dan disandingkan dengan anak muda hebat lainnya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Kami akan terus berjuang dan melakukan inovasi agar IDN Media dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia,” tukas mereka. (W Setiawan)