Categories: News Trend

Co-Promotion JD.ID dan LINE di Program “JD Half”

Akhir Agustus ini, JD.ID–perusahaan e-Commerce dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com—menggelar co-promotion bertajuk “JD Half” bersama LINE. Sinergi keduanya terkait program promosi ‘JD Half’ berupa potongan harga yang bervarisai hingga 50%. Potongan harga tersebut berlaku pada sekitar 400 produk dari berbagai kategori dan hanya berlaku sehari pada hari ini, 29 Agustus 2016, mulai pukul 9 pagi hingga 00:00 WIB. Promo eksklusif tersebut tentu saja hanya untuk para konsumen, khususnya para pengguna LINE di Indonesia.

Diungkapkan Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, JD Half menjadi salah satu kegiatan rutin JD.ID yang banyak diminati, karena ragam produk yang ditawarkan dan tentu saja besaran potongan harga yang diberikan.

“Kali ini lebih istimewa, karena didukung dan berkolaborasi dengan LINE di Indonesia yang memiliki basis pengguna yang sangat besar dan menjadi target market yang sangat sesuai. Kedua merek yang memiliki soliditas dan reputasi yang baik di bidangnya masing-masing menjadi daya tarik tersendiri karena memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya sekaligus nilai tambah yang kompetitif,” yakin Teddy.

Pada tanggal 28 Agustus 2016, ditambahkannya, pengumuman penawaran spesial itu disebarluaskan melalui kanal LINE Indonesia, lini masa di LINE dan saluran event milik LINE. Pada penawaran spesial itu terdapat sembilan kategori produk, mulai dari smartphone, home appliances, produk-produk ibu dan anak, perawatan tubuh dan wajah, kebutuhan olah raga hingga barang-barang berkategori mewah.

“Beberapa produk unggulan dari brand terkenal seperti Apple, Nike, Samsung, Toshiba, TLC, Microsoft, Xiaomi, Pantene, Bodyshop, BOSE, MIUMIU, Michael Kors, MammyPoko, DWP, dan Lock&Lock di 12 kategori produk di JD.ID tentu saja masuk di dalamnya,” lanjutnya.

Melalui kerja sama antara LINE dan JD.ID, terang PR Director LINE Indonesia Dhyoti R. Basuki, “Melalui kolaborasi ini, kami yakin para pengguna LINE di Indonesia dapat menikmati manfaat yang diberikan pihak JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-Commerce yang kompetitif dan agresif di Indonesia dengan beragam promo menarik dan uniknya ini.”

Selain melalui LINE, promosi JD Half kali ini juga dapat dinikmati para pengguna dan pelanggan JD.ID melalui web dan aplikasi mobile JD.ID. Sementara itu, bagi yang belum memiliki akun JD.ID dapat langsung mendaftar dan mengikuti promo JD-Half ini.

“Kolaborasi dengan LINE ini menjadi yang pertama bagi JD.ID dan akan dikembangkan dan dilanjutkan dengan tambahan promo menarik lainnya di waktu yang akan datang,” tutup Teddy.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

21 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

21 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 days ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago