MIX.co.id - Produsen apel miniatur pertama di dunia asal Selandia Baru, Rockit Apple, menghadirkan kampanye "Master Your Energy" di AEON Store BSD City, Tangerang, sepanjang 19 Desember 2024-1 Januari 2025. Kampanye itu menampilkan booth menarik dengan atraksi seperti permainan interaktif, display produk, dan berbagai promosi eksklusif, termasuk kesempatan memenangkan 1 tahun penuh Rockit Apple secara gratis.
Stephanie Widyowati, South East Asia (South) Market Manager Rockit Apple mengungkapkan, “Kampanye kali ini merupakan kolaborasi dengan franchise Kung Fu Panda, salah satu animasi terkemuka di dunia, yang mencakup aktivasi di dalam toko, kemasan khusus Kung Fu Panda pada produk apel Rockit, aktivitas digital dan media sosial, acara, promosi, serta merchandise. Ini merupakan kemitraan terbesar dan pertama berskala global untuk Rockit, dimana kami berharap dapat menjangkau lebih banyak keluarga untuk memperkenalkan Rockit Apple. Kolaborasi Rockit Apple dengan Kung Fu Panda dapat ditemukan di Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.”
Lebih jauh ia menjelaskan, di Indonesia, Rockit Apple juga akan menggelar kampanye “Master Your Energy”. Harapannya, melalui kegiatan itu, Rockit tidak hanya mengajak pengunjung untuk mencoba produk, tetapi juga untuk merasakan semangat energik dari kolaborasi dengan Kung Fu Panda.
Kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang, hadir di atas area booth yang dirancang seluas dua meter persegi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik, seperti Sampling & Foto dengan Rockit Apples, Game Corner dengan menghadirkan permainan Plinko untuk memenangkan merchandise eksklusif Rockit, berkesempatan memperoleh 1 Tahun Rockit Apple secara gratis, dan promosi tambahan: berupa penawaran khusus beli 2 gratis 1.
“Tahun ini, kami mengekspor sekitar 130 juta apel, hampir dua kali lipat volume tahun lalu ke pasar internasional kami yang terus berkembang. Selain itu, kesadaran konsumen terhadap Rockit juga terus meningkat setiap tahunnya, dengan 88% konsumen premium yang disurvei baru-baru ini menyatakan bahwa mereka menyukai produk Rockit. Kami harap kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen secara khusus di Indonesia, serta memperkuat citra Rockit sebagai pilihan camilan sehat, lezat, dan praktis," pungkas Stephanie.