News Trend

“COME SEE MIE FEST 2024” UNTUK 20 TAHUN MIE SEDAAP

Keseruan di Come See Mie Fest 2024 Bandung

Mie Sedaap menghadirkan aktivitas seru:

  • Mie Sedaap Special Menu Creation: menghadirkan 10 menu eksklusif seperti Mie Sedaap Gyu Truffle, Mie Sedaap Beef Matcha Ramen, hingga Sedaap Korean Jajangmyeong. Ada juga BBQ Corner dan Soto Angkringan Corner yang bisa disesuaikan dengan topping favorit. Semua dimasak oleh chef profesional.
  • Seni dan Kolaborasi: bekerja sama dengan ilustrator lokal WD Willy menciptakan lima karakter maskot unik yang mewakili setiap varian produk Mie Sedaap yaitu Dae Han, Greg, Sonya, Chibi, dan Secha. Di Come See Mie Fest Bandung ini Mie Sedaap memperkenalkan Gracie, karakter terbaru yang mewakili varian Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina. Selain itu, Mie Sedaap menciptakan merchandise eksklusif kolaborasi dengan brand lokal seperti Cosmonaut, Porto X, dan Nindito.
  • Music and Dance Area, Calming Area, Gaming & Travel Area, Food and Beverage Area, serta Fun & Artsy Area. Setiap area menawarkan pengalaman unik seperti immersive art installation, dan augmented reality photobooth.
  • Sedaap Treasure Hunt: Pengunjung mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise terbatas dengan menyelesaikan berbagai misi seru dalam Sedaap Treasure Hunt di booth Sedaap Creative Lab.
  • Penampilan Artis Terkenal: Maliq n d’Essentials, Geisha, Vierratale, Mocca, The Changcuters, Bilal Indrajaya, Ten2Five, The Changcuters, Diskopantera, dan masih banyak lagi!

Tria, salah satu personel The Changcuters, menyampaikan kebahagiaannya dapat berkolaborasi bersama Mie Sedaap. “Seperti Mie Sedaap yang terus berinovasi, kami juga selalu mencoba untuk berevolusi dalam berkarya, baik dari segi musik maupun konsep yang kami tawarkan,” katanya.

Berupaya terus relevan dengan generasi muda yang haus akan pengalaman baru dan segar, grup musik ini menerima tantangan membuat iklan Ramadan untuk Mie Sedaap.  Cerita dalam video iklan itu relate dengan anak muda yang sedang menghadapi berbagai tantangan hidup, sehingga video tersebut viral—hingga berita ini dikeluarkan, video telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang.

Menurut Tria, kolaborasi antara The Changcuters dan Mie Sedaap bukan hanya soal iklan atau event, tetapi lebih kepada semangat yang mereka berdua miliki, yaitu untuk terus berinovasi dan tetap memberikan hal-hal baru yang menyenangkan bagi penggemar. “Kami senang bisa jadi bagian dari perjalanan Mie Sedaap yang penuh semangat muda, karena kami sendiri selalu berusaha menjaga semangat muda itu dalam karya-karya kami,” tutup Tria.

Dengan semangat Don’t Stop Mie Now, menurut Katria Arintya, Mie Sedaap terus berkomitmen menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. “Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘all the good things in life should be accessible for all’,” tuturnya. Selanjutnya, Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid dan https://miesedaap.com/

Page: 1 2Lihat Semua

Lis Hendriani

Recent Posts

URALA Indonesia: Waspadai Penipuan Lowongan Kerja Online via WhatsApp

MIX.co.id – Era digital berdampak pada munculnya profesi konten kreator yang banyak diminati Gen Z.…

14 hours ago

Pop Mart Hadirkan Pengalaman Otentik Berbagai Karakter melalui “Pop Mart Christmas Town”

MIX.co.id - Untuk pertama kalinya, Pop Mart Indonesia menggelar brand experience atau pengalaman otentik Pop…

17 hours ago

Jelang Natal 2024, AirAsia MOVE Hadirkan Paket SNAP

MIX.co.id - Jelang Natal tahun ini, AirAsia MOVE merangkum tiga destinasi perayaan Natal di lintas…

22 hours ago

Peran Tim Corsec KSP dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kawasan Industri Krakatau

MIX.co.id - Bagi korporasi, Corporate Secretary (corsec) memiliki peran yang sangat vital. Sejatinya, corsec menjadi…

23 hours ago

Mega Insurance – MSIG Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Perjalanan M-Assist

MIX.co.id – PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menjalin kerja sama strategis dengan PT Asuransi…

2 days ago

Snapcart Ungkap Live Shopping Jadi Kanal Penjualan yang Paling Diminati di eCommerce

MIX.co.id - Snapcart merilis laporan terbarunya, “Marketplace Pilihan UMKM: Pengalaman Berjualan Terbaik”. Laporan tersebut juga…

2 days ago