Comeback, Chery Incar Segmen Pasar Premium di Indonesia

1. Pengunjung Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 di booth Chery. Kali ini, Chery memperkenalkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, di GIIAS 2022 di ICE BSD City (21/8). Kembali ke Indonesia dengan menyasar kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya, segmen premium, Chery harus memiliki strategi yang kuat. Di antaranya, menyediakan produk premium dan dapat melayani aktivitas purnajual dengan baik. Dari sisi strategi, TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO telah dipersiapkan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen urban yang bergaya hidup sukses, memiliki selera tinggi, namun berorientasi keluarga, melalui kabin dan material interior yang berkualitas tinggi, fitur-fitur yang menerapkan teknologi terkini, serta desain yang bergaya modern.

2. Pengunjung GIIAS 2022 melihat-lihat TIGGO 7 PRO. Tiggo 7 Pro lebih dari sekadar SUV mewah ringan perkotaan keluarga dengan five seater yang menyasar kelompok elit perkotaan, tetapi juga penunjang gaya hidup yang multifungsi bagi penggunanya melalui empat USP yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti ADAS (Advanced Driving Assistance System) generasi baru yang memprioritaskan keselamatan pengguna.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)