MIX.co.id - Tim Corporate Communications CIMB Niaga berhasil meraih penghargaan dengan predikat “Very Good” untuk kategori Corcomm Team pada ajang "Indonesia Marcomm & Corcomm Dream Team 2025", yang diselenggarakan oleh MIX MarComm, di LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta, pertengahan Mei ini (15/5).
Penghargaan ini diterima oleh SVP Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan yang juga tampil sebagai salah satu pembicara pada sesi "Marketing & Communication Forum 2015" bertajuk “From Storytelling to Storyliving through Immersive Communications”.
Dalam paparannya, Hery membagikan pengalaman dan pendekatan strategis CIMB Niaga dalam membangun komunikasi korporat termasuk sustainability, yang relevan dan berdampak, melalui kolaborasi tim dan pemanfaatan teknologi digital secara optimal.
“Kami bersyukur atas apresiasi ini. Penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan sinergi tim komunikasi CIMB Niaga dalam menyampaikan pesan-pesan perusahaan secara otentik, adaptif, dan bernilai. Ke depan, kami akan terus memperkuat peran komunikasi sebagai penghubung strategis antara perusahaan dan masyarakat, termasuk melalui pendekatan immersive communications yang mampu menciptakan pengalaman bermakna dan relevan (Life Experience), sehingga dapat memperkuat engagement yang lebih erat dengan para stakeholders,” ungkap Hery.
Acara Indonesia Marcomm & Corcomm Dream Team 2025 merupakan forum tahunan yang memberikan penghargaan kepada tim komunikasi dan pemasaran terbaik dari berbagai institusi. Penjurian dilakukan secara ketat melalui tiga tahap seleksi, mulai dari pengumpulan materi program, presentasi, hingga finalisasi oleh tim juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi komunikasi berpengalaman.
Selain sesi penghargaan, acara juga diisi dengan berbagai diskusi inspiratif yang membahas transformasi komunikasi modern. Selain Hery, para pembicara lainnya seperti Yuswohady (Managing Partner Inventure) dan Elga Yulwardian (CEO Ivosights) menyampaikan perspektif tentang komunikasi imersif, storytelling digital, serta peran AI dalam membentuk keterlibatan audiens secara mendalam.
Sejatinya, raihan ini semakin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai institusi perbankan yang tidak hanya unggul dalam layanan finansial, tetapi juga mampu mengelola komunikasi perusahaan secara profesional, strategis, dan berkelanjutan.