Cosmobeauté Indonesia 2019 Hadirkan Supply Chain Area

PT Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran kecantikan untuk segmen Business to Business (B2B), Cosmobeauté Indonesia. Pameran yang akan digelar pada 17-19 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) menghadirkan Supply Chain Area, segmen pameran baru yang khusus didedikasikan untuk meningkatkan tumbuhnya merek kecantikan skala kecil dan menengah.

Dijelaskan Juanita Soerakoesoemah, Direktur PT Pamerindo Indonesia, untuk pertama kalinya, area Supply Chain memamerkan segala hal, mulai dari bahan baku, pengembangan produk, pengemasan, hingga private label. "Di pameran ini, para pengunjung dapat menemukan bahan-bahan inovatif, komponen canggih, kemajuan teknologi, pemasaran yang kreatif dan banyak lagi untuk membantu mereka mewujudkan produk kecantikan mereka. Supply Chain akan membantu pemilik bisnis dalam merancang konsep hingga produk tercipta," ucapnya.

Tahun ini, Cosmobeaute Indonesia akan menggunakan ruang pameran lebih besar dibandingkan tahun lalu untuk mengakomodasi lebih banyak peserta pameran. Dalam survei yang diikuti oleh peserta pameran, hampir 80% responden tertarik, atau telah memesan ruang pameran untuk 2019.

"Cosmobeaute Indonesia 2018 diikuti oleh 328 perusahaan dari 13 negara, dengan luas pameran 3.898 m2, dan mencatat 13.702 pengunjung dari 24 negara dengan latar belakang salon kecantikan, distributor, grosir, importir, produsen dan retailer lokal. Pamerindo Indonesia menargetkan sekitar 15.000 pengunjung akan menghadiri Cosmobeauté Indonesia 2019," patok Juanita.

Selama pameran berlangsung, lanjutnya, akan ada banyak kegiatan, pertemuan bisnis, acara, workshop, dan seminar yang diselenggarakan oleh Cosmobeauté Indonesia bekerjasama dengan berbagai asosiasi pendukung dan peserta pameran. Rangkaian acara tersebut menyediakan banyak platform bagi peserta pameran dari luar negeri untuk berjejaring dengan distributor di Indonesia, begitupun bagi perusahaan dalam negeri untuk memamerkan produk dan jasa mereka.

Sejumlah program menarik juga akan digelar, antara lain ASEAN Creative Hair & Make up Competition 2019, Barber Event bekerja sama dengan Indonesia Barber Association dan Asian Hair Masters Association (AHMA), the 5th Beauty Icon Awards 2019, the CosmoAesthetic Conference bekerja sama dengan RSPAD, hingga the Supply Chain Conference.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)