Sebagai upaya meningkatkan brand awareness, PT Courts Retail Indonesia menggelar rangkaian program, salah satunya adalah CSR di bidang pendidikan untuk SMPN 30 Bekasi. Program ini dieksekusi dalam bentuk pemberian bantuan meja dan kursi untuk siswa sebanyak 60 unit pada Maret lalu. Selain program CSR, Courts Indonesia juga menggelar activation yang dieksekusi dalam bentuk Demo Masak dan Kompetisi Memasak, pada 27 Maret – 5 April di Courts Megastore Kota Harapan Indah Bekasi. Untuk menciptakan crowd dalam aktivasi ini, Courts Indonesia menggandeng Chef Yuda Busta, brand ambassador Modena.
Courts Indonesia gencar bangun brand awareness
Tidak hanya sampai di situ, Courts Indonesia juga memberikan program loyalty HomeClub. Lewat keanggotaan ini, experience yang ditawarkan kepada pelanggan adalah potongan harga mulai dari Rp. 10.000, layanan pengiriman barang serta perakitan cuma-cuma di area tertentu.
Courts Indonesia sejatinya sudah dibuka di Bekasi sejak Oktober 2014 lalu. Lewat tagline-nya 'make aspirational home produts eadily affordable', Courts memposisikan diri sebagai peretail peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.
Dalam rangka membentuk reputasi sebagai tujuan one-stop shopping, Courts Megastore Bekasi menggandeng berbagai mitra kerja di industri layanan gaya hidup, makanan dan minuman seperti Kopi Gayo, Chicken Story, Cup Bon dan Century Healthcare.