MIX.co.id - Tahun ini, Aloclair Plus resmi menunjuk Crimson Agency sebagai agensi digital marketing untuk tiga varian produknya. Kerja sama tersebut akan berlangsung selama setahun ke depan hingga Juli 2023.
Kerja sama ini menjadikan portfolio Crimson Agency makin beragam. Mulai dari produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods), kecantikan, pertambangan, bisnis transportasi, venture capital, hospitality,
teknologi informasi, dan farmasi.
Aloclair Plus dikenal sebagai produk yang dapat mempercepat penyembuhan dan meredakan nyeri sariawan tanpa mengakibatkan rasa perih, dengan kandungan bahan alami aloe vera atau lidah buaya yang sudah terkenal akan khasiat antiinflamasinya.
“Crimson berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mendukung digital marketing Aloclair Plus. Kami yakin dengan pengalaman panjang dan talenta-talenta yang kompeten dan berdedikasi, Crimson mampu menawarkan layanan dan solusi yang inovatif dan kreatif bagi merek dan produk dalam portfolio kami," papar CEO Crimson Agency Deden Purnamahadi.
Melalui penunjukkan ini Crimson Agency akan menangani, digital marketing, manajemen media sosial, berbagai kampanye merek yang rutin maupun tematik, dan aktivitas pemasaran 360 derajat
dari produk Aloclair Plus. Berbagai upaya itu untuk memperkuat posisi Aloclair Plus sebagai produk pilihan utama bagi target pasarnya dan meningkatkan profitabilitas klien di masa mendatang.
Diungkapkan Yovita Pratiwi, Product Manager dari brand Aloclair Plus, strategi digital
marketing ini dapat menjadikan Aloclair Plus menjadi produk pilihan nyaman atasi sariawan untuk konsumen Indonesia.