MIX.co.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, Croco by Monsieur Spoon akan membagikan 2.000 Butter Croissant secara gratis.
Dituturkan Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk., program itu rutin diadakan setiap perayaan Hari Pelanggan Nasional sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Croco. Program itu juga akan menjadi tradisi tahunan Croco by Monsieur Spoon.
“Dengan pembagian Croissant gratis ini, Croco by Monsieur Spoon berharap dapat meningkatkan brand awareness dan memperkuat hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Ini juga diharapkan dapat menarik pelanggan baru yang mungkin tertarik mencoba produk-produk Croco untuk pertama kalinya, dan pada akhirnya menjadi pelanggan tetap," harapnya.
Adapun pembagian 2.000 croissant gratis tersebut berlaku untuk pembelian minuman apapun, dan hanya berlaku pada 4 September 2024, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Program tersebut berlaku di 16 gerai yang tersebar di Indonesia.
Tujuh gerai berada di Jakarta (Aeon Mall Tanjung Barat, FX Sudirman, Mall Ciputra, Green Pramuka Square, Mall Artha Gading, The Amboja, dan Teluk Betung), tiga di Tangerang (Living World Alam Sutera, Aeon Mall BSD, dan The Breeze BSD), satu di Bandung (23 Paskal), satu di Bogor (Cibinong City Mall), satu di Bekasi (Living Plaza Jababeka), satu di Bali (Living World Denpasar), satu di Yogyakarta (Plaza Ambarrukmo), dan satu di Semarang (Queen City Mall).
Dibawah naungan PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK), sub brand dari Monsieur Spoon ini mulai berkembang ke berbagai daerah di Indonesia. “Yang terdekat di tahun ini akan ada dua gerai baru yang akan kami buka di dua kota, yaitu di Duta Mall Banjarmasin dan Cirebon Super Block Mall,” lanjut Hade.
Dia menjelaskan bahwa Croco yang hadir pertama di Jakarta pada Juni 2022, tidak hanya menawarkan produk Croissant dan Coffee. Croco juga menawarkan berbagai sajian makanan serta minuman yang dapat dinikmati sepanjang hari di berbagai kesempatan dengan banyak pilihan.
Dengan menghadirkan konsep modern cafe, para pelanggan bisa menjadikan Croco by Monsieur Spoon sebagai salah satu destinasi "Your everyday Cafe" yang menarik dan cocok untuk kalangan muda, milenial, dan Gen Z.
Ada menu untuk Breakfast, Brunch, Afternoon Tea sampai Dinner di Croco by Monsieur Spoon. Dengan harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 80 ribuan saja, menu makanan dan minuman dapat dinikmati di outlet Croco by Monsieur Spoon.
Pelanggan juga dapat menikmati Pastry & Viennoiseries khas dari Monsieur Spoon, termasuk all day dining, dengan berbagai pilihan menu makanan Asian dan European-style yang telah disesuaikan dengan selera lokal.
“Konsep tersebut diterapkan di semua gerai Croco, dengan sedikit penyesuaian untuk disesuaikan dengan lokasi masing-masing. Namun, inti dari konsep gerai yang nyaman dan modern tetap menjadi ciri khas yang konsisten di setiap cabang,” pungkas Hade.