Crystal Aesthetic Clinic Luncurkan Perawatan Crystal Lift

Industri klinik kecantikan di Indonesia tercatat bertumbuh sigfikan setiap tahunnya. Hal itu ditandai dengan maraknya kehadiran klinik kecantikan atau klinik estetika di Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan itu juga ditandai dengan potensi pasar personal care dan skin care yang terus bertumbuh.

Merujuk data UOB Indonesia Economic Outlook yang dirilis pada Agustus 2019, di kategori mass beauty and personal care, nilai bisnisnya mencapai US$ 4,4 miliar pada 2018. Disusul kategori skin care yang mencapai US$ 1,7 miliar, kategori premium beauty & personal care US$ 0,4 miliar, dan kategori Men's Grooming yang mencapai US$ 0,4 miliar.

Tak heran, jika para pelaku bisnis di industri klinik kecantikan dituntut untuk mampu melancarkan strategi jitu guna memenangkan persaingan. Crystal Aesthetic Clinic yang baru memiliki satu gerai di Jakarta misalnya, memilih menghadirkan inovasi treatment untuk bertarung di industri klinik kecantikan.

Paling anyar, hari ini (8/11), Crystal Aesthetic Clinic memperkenalkan treatment terbarunya, Crystal Lift. Dijelaskan Dokter Kartini Ong selaku dokter in house Crystal Clinic, Crystal Lift adalah perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

Crystal Lift menggunakan teknologi smartxide DOT yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen, sehingga kulit tampak lebih kencang. Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi,” papar Dokter Kartini.

Dibandrol dengan harga Rp 30 juta, dikatakan Dokter Kartini, treatment Crystal Lift bisa diperoleh dengan harga Rp 9,8 juta selama promo berlangsung hingga akhir November 2019.

Untuk memperkenalkan treatment Crystal Lift, Crystal Aesthetic Clinic menggelar acara launching pada hari ini (8/11), di Jakarta, dengan mengundang berbagai media nasional. Pada kesempatan itu, selain press conference, dihadirkan juga live demi treatment yang membuat media dapat melihat langsung proses treatment dari Crystal Lift.

Pendekatan Public Relations (PR) melalui media, Crystal Aesthetic Clinic juga menggandeng selebritas yang juga influencer dalam memperkenalkan treatment Crystal Lift. Antara lain, dengan menghadirkan pasangan artis Marcel dan Rima Melati, Ayu Sita, Denira Wiraguna, Margin Wieheerm dan beberapa artis lainnya sebagai Face of Crystal Aesthetic Clinic.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan treatment laser yang bernama Crystal Lift, dimana treatment ini disukai para artis Hollywood seperti Madonna sehingga treatment ini sering kali disebut Madonna Lift, yang telah FDA Approved,” tutur Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Crystal Clinic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)