Danamon Bidik Mahasiswa

Sebuah bis warna merah bergradasi jingga akan diletakkan di halaman Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) selama 20 hari ke depan. Bis itu dilengkapi dengan game-game unik dan interaktif yang bisa diakses mahasiswa untuk mendapatkan informasi mengenai produk tabungan "Danamon Lebih" beserta value added-nya. Tema kampanye terpampang jelas pada badan bis; "Danamon Lebih Goes to Campus" (Danamon LgtC).

Bidik mahasiswa, Danamon luncurkan kampanye "Danamon Lebih Goes To Campus" di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, hari ini (4/3).

"Kampanye ini bertujuan untuk memberi pengalaman menabung bagi mahasiswa, melalui simulasi interaktif mengenai Danamon Lebih, produk tabungan kami. Kami berharap bisa membuka mata mahasiswa terhadap mudahnya menabung serta manfaatnya memiliki rekening tabungan," ujar Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, dalam peluncuran "Danamon Lebih Goes to Campus" di Kampus FE UI, Depok, hari ini (4/3).

Kampanye "Danamon LGtC" akan dilaksanakan di 10 universitas sekitar Jabodetabek. Selain di UI, juga diadakan di Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisaksi dan beberapa perguruan tinggi lainnya.

Djoemingin Budiono, Head of Marketing Retail Banking Danamon berpromosi, produk tabungan Danamon Lebih merupakan pilihan ideal bagi mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh manfaat menabung di sebuah bank. Bukti ia berikan melalui beberapa fitur yang bisa digunakan untuk bertransaksi. Misalnya cashback gratis untuk transaksi dengan kartu debit, transfer gratis melalui Danamon Online Banking, gratis tarik tunai di jaringan ATM bersama/ALTO, plus manfaat senilai lebih kurang Rp 1 juta per tahun.

"Dengan experience itu tidak akan ada lagi hambatan bagi mahasiswa untuk membuka tabungan," tegas Joemingin.

Michelline berharap kampanye Danamon LGtC ini dapat meningkatkan pendanaan Danamon yang pada akhir 2012 mencapai Rp 91,7T. Juga untuk melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang tahun lalu tumbuh sebesar 22% dibandingkan 2011. Secara khusus ia berharap kampanye ini bisa menarik nasabah baru melalui kunjungan minimal 5 ribu visitor. Evaluasi kampanye-nya sendiri akan diukur berdasarkan awareness dan keberhasilan dalam menarik nasabah baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)