Danone Indonesia Raih Penghargaan Employee Experience Awards 2024

MIX.co.id – Danone Indonesia meraih penghargaan Best Employee Advocacy, untuk pilar engagement di ajang bergengsi Employee Experience Awards 2024.

Program #KnowYourBusiness yang melibatkan karyawan Danone (Danoners) berhasil unggul di pilar engangement.

Employee Experience Awards merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan di kawasan Asia, Timur Tengah dan Oseania yang memiliki prioritas dan strategi untuk memberikan pengalaman kerja terbaik bagi karyawannya.

Danone Indonesia unggul dari 320 nominee yang bersaing untuk meraih penghargaan dalam 4 pilar, yaitu leadership, engagement, learning, dan talent acquisition.

Arif Mujahidin, Corporate Communications Directore Danone Indonesia, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi inspirasi dan semangat bagi Danone Indonesia untuk terus berinovasi dan memperkuat komunikasi di dalam organisasi.

Untuk dapat mencapai tujuan yang sama serta menghadapi berbagai tantangan yang terus berubah, menurutnya, sebuah organisasi harus memiliki komunikasi internal yang baik.

“Mengenal hingga dapat merasakan pengalaman bekerja berbagai divisi di dalam sebuah organisasi menjadi sesuatu yang dapat memberikan pengalaman baru dan membuka berbagai peluang bagi setiap karyawan,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (30/5), di Jakarta.

#KnowOurBusiness adalah program yang bertujuan untuk mengenalkan dan mengekspos divisi/fungsi tertentu di Danone, sehingga membantu karyawan untuk mengetahui peran divisi lainnya, dari proses bisnis inisiatif, dan apa saja yang dilakukan untuk mencapai peta jalan keberlanjutan perusahaan yang tergambar dalam Danone Impact Journey.

#KnowOurBusiness di antaranya program talkshow “Mengenal Sumber Susu Danone dan Segala Kebaikannya” yang dirangkai dengan kegiatan kunjungan karyawan ke peternak sapi serta melihat proses pembuatan susu di Prambanan Factory pada Juli 2023 lalu.

Selain itu, program Talkshow “Quality: Do or Die, There’s no Try” yang diadakan dalam rangka Quality Week dan dimeriahkan dengan showcase peralatan serta uji lab air yang memberikan pemahaman kepada karyawan bagaimana perusahaan sangat menjaga kualitas air minum.

Untuk memberikan pemahaman mengenai target Danone Impact Journey, pada pilar lingkungan, karyawan diajak melakukan employee volunteering dengan melakukan penanaman mangrove. Sementara pada pilar kesehatan, karyawan diberi kesempatan untuk memberi edukasi hidrasi dan nutrisi bagi komunitas pengumpul sampah.

Program ini diharapakan dapat memberikan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman bagi Danoners yang dapat diaplikasikan dalam lingkup pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)