Dari Dunia Offroad, Sarita Abdul Mukti Tekuni Musik

Lama menekuni dunia offroad melalui komunitas penggemar dan pengguna Jeep, JK Owner Indonesia, Sarita Abdul Mukti pun mulai melirik dunia musik. Pertengahan September ini (13/9), ia memutuskan untuk merilis single perdananya, "Bertahan Karena Cinta".


"Saya memilih genre Pop untuk single pertama saya. Lagu 'Bertahan Karena Cinta' ciptaan Ilham Baso ini bercerita tentang seorang wanita yang harus hidup mandiri dan tetap kuat dalam menjalani hidupnya yang sulit. Namun, semua bisa dilaluinya berkat senyum dan cinta dari banyak orang," ceritanya di sela-sela peluncuran single 'Bertahan Karena Cinta' pada hari ini (13/9), di Jakarta.


Untuk aransemen musik, Sarita menggandeng Agung Wibowo sebagai Music Director. Diakui Sarita, lagu "Bertahan Karena Cinta" sengaja dikemas dengan musik yang ringan dan easy listening. "Dengan demikian, lagu ini bisa dengan mudah dinikmati oleh berbagai kalangan umur," ucapnya.


Sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, tentu diperlukan upaya promosi yamg massif. Dikatakan Sarita, sebagai langkah awal, ia memilih menggunakan platform digital sebagai kampanye promonya.


"Mulai hari ini, masyarakat dapat menyaksikan video klip 'Bertahan Karena Cinta' melalui kanal Youtube. Selanjutnya, single ini akan hadir di sejumlah platform digital seperti Spotify, Joox, dan sebagainya," terang Sarita.


Selain memanfaatkan platform digital, kanal tradisional seperti radio juga akan digunakan untuk mempromosikan single "Bertahan Karena Cinta". Begitu juga dengan kalan Public Relations (PR) melalui pendekatan media, juga digunakan Sarita untuk mempromosikan single perdananya.


Keputusan Sarita untuk terjun ke dunia tarik suara, rupanya sudah mendapat dukungan dari keempat putri dan keluarga besarnya. Termasuk, para sahabatnya di komunitas JK Owner Indobesia. “Anak-anak senang banget, ibunya akhirnya bisa merilis lagu ini. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Dunia hiburan sebenarnya bukan hal baru bagi ibu dari empat putri tersebut. Sebelumnya, wajah cantik Sarita pernah muncul dalam video klip milik penyanyi senior Inka Christie yang berjudul “Yang Ku Nanti”. Dalam video klip itu, ia berperan sebagai model utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)