Datascrip Hadirkan Gerai Berkonsep Kekinian

Tren ruang kantor mengalami pergeseran, seiring dengan makin banyaknya karyawan yang berasal dari segmen millennials. Segmen yang dikenal memiliki kebiasaan bekerja di mana saja dan kapan saja itu juga menyukai desain kantor yang mininalis dan playful. Guna menjawab kebutuhan itu, maka pada hari ini (7/2), Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep desain kantor masa kini.

Dijelaskan Mary T. Oetomo, Division Direcor Datascrip, "Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Centre yang berada dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini. Melainkan, juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor."

Bersamaan dengan peresmian gerai barunya itu, Datascrip juga merilis produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja. Ditambahkan Zaky Makarim, Senior Division Manager Datascrip, "Workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja."

Rangkaian produk baru yang diperkenalkan Datascrip antara lain Flexmo Acoustic, panel yang memiliki fungsi sebagai partisi sekaligus peredam suara sekitar sehingga karyawan bisa lebih berkonsentrasi saat bekerja. Panel ini cocok ditempatkan di ruang kerja terbuka atau yang menerapkan konsep open-plan office. Selain itu, partisi dengan desain yang fun dan colourful ini juga dapat memberi nuansa yang menyegarkan sebagai dekorasi interior ruang kerja.

Selain itu, Meja Sattu dari Datascrip juga hadir dengan desain yang simple, kokoh sekaligus mengakomodir kerapian di ruang kerja karena tersedianya jalur kabel pada setiap kaki meja. Datascrip juga menyediakan beragam sarana penyimpanan dengan berbagai ukuran dan model untuk dokumen maupun barang lainnya. Yang terbaru dihadirkan oleh Datascrip adalah Mobile Shelving Compacto Forte, Cupboard Elegante, dan Office Safe. "Semua produk furniture untuk kantor ini, 80%-nya diproduksi sendiri di pabrik kami di Cikarang," tutup Zaky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)