MIX.co.id – Jaringan restoran seafood D’Cost memberikan donasi sebesar Rp174 juta lebih dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) program #KembaliKeDCOST. Penyaluran donasi dilakukan bekerja sama dengan BenihBaik.com.
“Donasi tersebut akan disalurkan kepada keluarga prasejahtera berupa dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat,” ujar Alfa Priliana, Board Member D’Cost Seafood Restoran pada acara penyerahan donasi secara simbolis yang berlangsung di Food Arcade Tangcity Mall, Tangerang, pekan lalu (24/2) dan dihadiri 100 orang perwakilan dari keluarga prasejahtera dengan dimeriahkan komika Marshel Widianto.
Tahun lalu D’Cost memperkenalkan kampanye #KembaliKeDCOST yang mengajak pelanggan menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15 ribu. Melalui program ini, setiap 1 transaksi pembelian menu promo disisihkan donasi senilai Rp1.000.
Melanjuti suksesnya program #KembaliKeDCOST, tahun ini D’Cost kembali melanjutkan program tersebut dengan promo makan enak tiap hari Rp19.999 dan untuk setiap 1 transaksi dari promo tersebut sama dengan berdonasi sebesar Rp 1.000. Hal Ini merupakan salah satu komitmen D’Cost mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat.
Pada kesempatan itu diumumkan informasi tentang launching Kemitraan, di mana D’Cost yang merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 65 outlet menawarkan sistem partnership atau kemitraan kepada publik.
Sistem kemitraan tersebut menyuguhkan banyak benefit, seperti revenue sharing selama 5 tahun, dukungan program pemasaran berskala nasional, serta sistem pemantauan penjualan yang transparan
Diakui Alfa, selepas pandemik yang berimbas ke semua sektor bisnis, kini perkembangan dunia kuliner mulai kembali bangkit dan melaju pesat. D’Cost akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan serta kualitas makanan yang disajikan.
“Ke depannya, kami telah merencanakan untuk membuka penambahan outlet di berbagai daerah di Indonesia, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati sajian makanan terbaik D’Cost dengan harga terjangkau,” tuturnya.
D’Cost berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan CSR dengan cara mendonasikan 1.000 porsi makanan sehat dan lezat bagi keluarga prasejahtera melalui BenihBaik.com untuk setiap outlet kemitraan yang dibuka pada tahun 2023. ()