Categories: News Trend

Dear Me Beauty Meriahkan “Shopee Festival Pilih Lokal 17.8”

MIX.co.id – Merek kecantikan lokal Dear Me Beauty memperkenalkan deretan produk perawatan wajah yang cocok untuk menghindari kerutan di wajah. Deretan produk perawatan tersebut juga hadir dalam kemeriahan Shopee Festival Pilih Lokal 17.8, yang berlangsung pada 10-17 Agustus 2022.

Diungkapkan Nikita, CEO & Co Founder Dear Me Beauty, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Dear Me Beauty di Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, serta menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di setiap produk, Dear Me Beauty juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air.

“Selain itu, kami berharap hadirnya Dear Me Beauty di platform e-commerce Shopee dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk perawatan wajah yang berkualitas dari Dear Me Beauty,” lanjutnya.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk kecantikan dari Dear Me Beauty di Shopee Festival Pilih Lokal 17.8. Dengan berbagai varian perawatan wajah yang ditawarkan oleh Dear Me Beauty antara lain seperti serum wajah yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kegemarannya.”

Dia pun berharap kemeriahan Shopee Festival Pilih Lokal 17.8 dapat menjadi wadah yang mendukung perkembangan produk lokal serta memberikan akses mudah bagi pengguna untuk ragam pilihan produk lokal, yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi semakin meningkatkan daya tarik pengguna terhadap ragam produk lokal berkualitas.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Indonesia Tuan Rumah Penyelengaraan Workshop Global ITU 2024

(Kiri ke Kanan) Head Capacity & Digital Skills Development International Telecommunication Union (ITU) Susan Teltscher,…

4 hours ago

10 TREN MARCOMM TERKINI YANG MEWARNAI INDUSTRI DI INDONESIA

Dari konferensi pers hingga interaksi langsung, Indonesia MarComm 2024 yang diadakan oleh Majalah MIX-Marcomm telah…

7 hours ago

Gandeng JKT48, Shopee Gelar Kampanye “6.6 Great Mid-Year Sale”

MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5),…

13 hours ago

HUT ke-15, BINUS Online Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran untuk Masyarakat

MIX.co.id - Memasuki usia ke-15 di tahun ini, BINUS Online telah mencetak lebih dari 9.000…

15 hours ago

Kampanyekan #JADIBISA, J&T Express Luncurkan J&T Connect Preneur

MIX.co.id - J&T Express resmi merilis kampanye #JADIBISA, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Melalui…

21 hours ago

GSK, Kementerian Kesehatan, dan Empat Asosiasi Medis di Indonesia Edukasi tentang Pentingnya Vaksinasi Lengkap

MIX.co.id - Rayakan Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2024, Kementerian Kesehatan dan empat Asosiasi Medis bersama…

22 hours ago