Deliveree Luncurkan Layanan Belanja Inovatif

Platform pengiriman Deliveree meluncurkan layanan belanja inovatif untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid-19. Melalui layanan ini masyarakat memiliki pilihan untuk berbelanja di swalayan terdekat yang diinginkan. Kemudian, seorang pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko lalu mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan.

Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia mengatakan, bagi sebagian orang mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Sehingga, semakin banyak orang mengandalkan jasa pengiriman bahan makanan. Agar hidup lebih mudah bagi mereka yang khawatir terpapar virus, Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif.

Deliveree menawarkan pembelanja pribadi yang langsung pergi ke toko, berbelanja dan mengirimkan barang kepada pelanggan. Harga didasarkan pada tanda terima toko ditambah sedikit biaya layanan.

“Dengan adanya layanan ini, harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000 lebih driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini,” ujarnya dalam keterangan pers , Selasa (19/5) di Jakarta.

Diterangkan, Deliveree memiliki lebih dari 5.000 driver untuk mendapatkan akses ke toko-toko atau swalayan. “Pembelanja pribadi kami akan berbelanja untuk Anda dan mengirimkan barang-barang Anda ke depan pintu Anda,” urai Tom Kim.

Layanan belanja inovatif Deliveree tersebut memberikan banyak benefit, seperti pelanggan dapat memilih sendiri toko atau swlayan; order dilakukan via ponsel; bayar harga di toko ditambah biaya pengiriman dan layanan yang terjangkau. Kemudian, pelanggan akan terhubung dengan petugas Deliveree melalui fitur live chat atau panggilan untuk membuat penyesuaian atau mendapatkan pembaruan langsung dari toko; dan pengiriman dilakukan tanpa kontak.

Layanan ini dapat dipesan kapan saja melalui aplikasi aplikasi Deliveree yang dapat diunduh di PlayStore, Apple Apps Store atau kunjungi situs web www.deliveree.com. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)