Dentsu Connect 2022 Fokus pada Experience, Data & Commerce, dan Sustainability

MIX.co.id - Demi mendukung percepatan ekonomi digital di Tanah Air, Dentsu Indonesia menggelar program "Dentsu Connect 2022", pada hari ini (29/9), di Jakarta. Program yang digelar pertama kalinya itu berfokus pada tiga hal, yakni Experience (pengalaman yang ditujukan kepada manusia), Data & Commerce (data dan pola transaksi), serta Sustainability (sistem yang berkelanjutan).

Mengusung tema The Era of Connected Universe, Dentsu Connect 2022 mengajak 500 orang peserta yang terdiri dari praktisi pemasaran, periklanan  dan komunikasi berpengalaman serta penggiat industri terbaik di bidangnya, untuk kembali terkoneksi bersama dalam masa depan yang sudah di depan mata, khususnya dalam perkembangan ekonomi digital.

Diungkapkan Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia dan Singapura, pada konferensi pers yang digelar hari ini (29/9), di Jakarta, seperti namanya, Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, keunggulan dalam kreativitas dan inovasi, ide serta solusi yang paling menggugah para praktisi, dan yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat.

"Kami di sini untuk memperjuangkan kemajuan yang berarti bersama dengan para pemangku kepentingan kami di Indonesia, termasuk klien dan mitra kami, untuk menciptakan solusi yang terdepan di pasar, sehingga kami dapat mewujudkan potensi penuh dalam perekonomian Indonesia dan masyarakatnya, yang tepat sasaran untuk memenuhi aspirasi mereka," ungkap Prakash.

 

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)