Dentsu Indonesia Raih Penghargaan "Best Companies to Work for in Asia 2022"

Hasil positif yang diperoleh dentsu Indonesia ini juga menjadi cerminan dari berbagai nilai yang dicanangkan oleh perusahaan. Seperti memotivasi dan menginspirasi untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung satu sama lain. 

Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia & Singapura, mengimbuhkan, “Saya sangat bangga dengan pencapaian dari dentsu Indonesia ini. Khususnya, tim HR dan leadership kami. Pembuktian ini sangat berarti bagi kami, karena dilandasi survei karyawan yang hasilnya di atas rata-rata. Saya percaya pembuktian ini tidak hanya tempat bekerja terbaik, tapi yang terpenting untuk kami adalah terus berkembang dan berkonstribusi untuk bisnis dan sosial. Ini selaras dengan misi kami, yakni force for good and growth, untuk berkembang lebih baik dan membawa dampak positif kepada masyarakat.”

Saat ini, Dentsu Indonesia memiliki 1.212 karyawan dari berbagai service line. Dari banyaknya jumlah karyawan yang ada, perusahaan selalu berusaha mengedepankan kehidupan bekerja dan pengembangan diri. Beberapa inisiatif yang telah dilakukan, yakni training secara berkala untuk masing-masing unit serta digelar bersama pihak internal maupun eksternal, seperti Campaign Media Works, Google Digital Guru Program, TikTok Certification untuk keahlian platform digital, serta pelatihan bahasa seperti English Corporate Climber Program.

Di samping sisi soft skill, dentsu Indonesia juga menginisiasi kegiatan kesehatan fisik dan mental seperti olahraga bersama dan telecounsel dengan praktisi ahli hingga makan siang gratis yang diberikan kepada karyawan. Setiap tahunnya, perusahaan juga memberikan Wellbeing Day, di mana karyawan mendapatkan hari libur demi kesehatan mental yang lebih baik.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)