Di Tengah Pandemi, Electronic City Hadirkan Produk Kesehatan

Electronic City berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di saat pandemi Covid-19 dengan menghadirkan beragam produk kesehatan.

“Beradaptasi dengan New Normal, Electronic City menambah menghadirkan berbagai produk yang dapat mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi,” kata Junsin, GM Marketing Electronic City.

Beragam produk kesehatan tersebut diantaranya Air Purifier atau pemurni udara yang berfungsi  memusnahkan bakteri dan virus di udara, mengurangi jamur, menghilangkan bau tidak sedap, racun dan kontaminasi lainnya.

Kemudian, produk sterilizer seperti LED Sterilizing, LED Sterilizing Bag, LED Toys Sterilizer dan Disinfection Box yang dengan satu tombol canggih, alat-alat tersebut mampu membunuh kuman. Tak ketinggalan produk masker platinum silicon anak yang dapat memblokir 99,9% partikel di udara.

Seluruh produk dapat dibeli secara online di ECI.ID (www.eci.id) dan seluruh toko offline Electronic City.

Khusus transaksi di www.eci.id, selain gratis pengiriman dan instalasi di wilayah Jabodetabek, serta cicilan 0% dan bebas dari biaya tambahan dengan kartu kredit bank yang berpartisipasi,  konsumen juga dapat memilih fitur pick up store, yakni konsumen dapat mengambil produk yang dibeli online di toko terdekat dan tidak perlu mengantre.

“Dengan banyaknya pilihan produk elektronik dan keuntungan yang didapatkan oleh konsumen ketika berbelanja di www.eci.id, maka kami berharap dapat menjadi solusi belanja elektronik aman dan nyaman dengan tetap di rumah bagi masyarakat,” terang Junsin seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (6/8) di Jakarta.

Saat ini Electronic City mengoperasikan 57 gerai yang tersebar di 25 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 250 merek elektronik. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)