Di Tengah Pandemi, QNET Gelar Event VCC Virtual Terbesar

QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, kembali menyelenggarakan event internasional V-Convention. Tahun ini acara diadakan di Penang, Malaysia bertajuk V-Convention Connect (VCC) karena diadaptasi ke dalam format virtual di tengah pandemi Covid-19.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini berhasil memecahkan rekor peserta hampir 350.000 orang dari lebih dari 50 negara, salah satunya peserta dari Indonesia.

Mengusung tema "Renew, Revive, Reborn", konvensi bertujuan menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET untuk bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

Sebelum acara dimulai, situs web resmi V-Convention menampilkan ruang virtual di mana orang-orang dapat bebas "mengunjungi" dan “menjelajahi” berbagai stand gaya hidup, kebugaran, dan produk mewah QNET.

Event menampilkan beragam acara menarik, seperti program pelatihan oleh distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru, serta pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor QNET.

Termasuk pula merayakan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H. Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah QNET; mengenalkan Banago, pasar online produk QNET yang akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini di Timur Tengah; peluncuran produk kesehatan ikonik Amezcua Chi Pendant 4; serta menghadirkan RYTHM Foundation  yang didedikasikan untuk menampilkan dampak sosial QNET dalam komunitas di seluruh dunia.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza menyampaikan bahwa  2020 adalah tahun yang berat bagi semua orang. Pihaknya ingin V-Convention Connect tahun ini menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas QNET.

“Melihat reaksi dan cerita positif yang dibagikan distributor kami di media sosial selama acara membuat semua kerja keras dan persiapan menjadi berharga,” tutur Caluza.

Atas kesuksesan V-Convention Connect 2020, QNET memenangkan Honorable Mention di MarCom Awards 2020 dalam Kategori Media Digital (Instagram) untuk tagar resmi # VCC2020.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)