News Trend

Diario Berpartisipasi di Kampanye “Shopee 4.4 Sambut Ramadan”

MIX.co.id – Guna mendukung dan melengkapi kebutuhan pengguna dalam menjalankan ibadah, khususnya sholat tarawih pada Ramadan tahun ini, Diario menghadirkan aneka pilihan mukena yang nyaman dan berkualitas.

Neni, Marketing Diario, mengungkapkan, bulan suci Ramadan merupakan momen satu tahun sekali yang sangat berarti bagi umat muslim. Diario ingin memanfaatkan momen berharga ini untuk membawa produk kami lebih dekat kepada pelanggan.

“Setelah sebelumnya telah menggandeng selebritas Nagita Slavina, Diario selanjutnya akan meluncurkan produk kolaborasinya dengan momfluencer Dwihanda pada 8 April 2022 mendatang. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru yang mengikuti perkembangan tren di masyarakat.”

Menyambut ramadan tahun ini, Diario juga berpartisipasi dalam Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale. Diario berharap dapat memenuhi kebutuhan wanita muslimah untuk meningkatkan semangat beribadah dan turut membawa kebaikan selama bulan Ramadan.

Lebih jauh ia menerangkan, Diario telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna Shopee di kampanye Shopee 4.4 Sambut Ramadan tahun ini. Mulai dari koleksi mukena di bawah Rp 250.000 dan hijab voal di bawah Rp 100.000, diskon hingga 90%, ditambah dengan Extra Voucher. Tidak ketinggalan, Diario juga turut bergabung dalam Shopee Live untuk melakukan lelang hijab voal dengan harga yang dimulai dari Rp 20.000.

Ditambahkan Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, dalam menyambut bulan Ramadan yang akan tiba, Shopee menghadirkan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale untuk membantu masyarakat memenuhi seluruh kebutuhan, termasuk kebutuhan perlengkapan beribadah yang memadai.

“Untuk itu, kami menyambut baik partisipasi Diario brand lokal muslimwear untuk dalam kampanye yang sedang berlangsung hinggga 4 April. Kami berharap hadirnya Diario dalam rangkaian kemeriahan kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale tidak hanya dapat memberikan akses mudah bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan persiapan menyambut bulan Ramadan, tetapi juga menjadi upaya untuk memperluas serta mendukung potensi produk lokal,” harap Daniel.

Selain rangkaian penawaran menarik dari Diario Official Shop, lanjutnya, ribuan brand dalam kategori lainnya juga akan hadir turut serta di Shopee 4.4 Sambut Ramadhan Sale. Pengguna Shopee juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti Voucher Diskon 50% maksimal 10 Ribu tanpa minimum order.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

4 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

20 hours ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

20 hours ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago