Digital Lounge CIMB Niaga Rilis Program Lelang Gadget Secara Online

Guna meningkatkan awareness terhadap Digital Lounge, PT Bank CIMB Niaga mengembangkan strategi menarik minat dan menjaga loyalitas nasabah dengan meluncurkan program promosi lelang gadget secara online. Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.

CIMB Niaga Digital Lounge

Dengan adanya program lelang gadget secara online, diungkapkan Budiman sebagai bagian dari pelayanan nasabah via digital yang sudah diluncurkan sejak tahun 2012 lalu. Hal tersebut, diakui Budiman, sebagai bentuk menarik minat dan loyalitas nasabah. “Mulai dari peningkatan layanan, keragaman produk dan jasa, ketersediaan jaringan kantor yang luas, hingga beragam program promosi yang menguntungkan nasabah,” sebut Budiman

“Menariknya, seluruh gadget yang dilelang adalah gadget-gadget terbaru dengan harga akhir lelang yang tak jarang hingga 50% lebih murah dari harga pasar,” tutur Budiman. Bagi CIMB Niaga, program seperti itu gencar dilakukan dalam bentuk promosi kepada nasabah, di antaranya melalui CIMB Digital Lounge. “Sentra layanan nasabah yang serba digital ini, menawarkan promosi yang cukup unik yaitu lelang gadget secara online untuk nasabah baru,” tambahnya.

Lelang di CIMB Niaga Digital Lounge berlangsung setiap 1 bulan sekali, yaitu di minggu terakhir setiap bulannya. “Untuk lelang kali ini, akan diadakan besok, Sabtu (24/1) di seluruh CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di sejumlah provinsi Tanah Air. Adapun paket yang dilelang terdiri dari gadget Samsung Galaxy Note 4, special edition casing Montblanc, dan pen Montblanc,” ungkap Budiman.

Untuk aktivitas penjualan, CIMB Niaga Digital Lounge beroperasi setiap hari termasuk hari libur dan secara umum berlokasi di mal-mal. Jam buka dan tutupnya mengikuti waktu operasional mal, yakni pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Hingga saat ini, terdapat 21 CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Solo yang sudah siap untuk program lelang gadget secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)