Diono Traverze Ramaikan Pasar Stroller di Indonesia

Memanfaatkan momentum pameran untuk meluncurkan produk perdana menjadi salah satu strategi yang kerapkali dipilih para pemasar. Selain mampu mendapatkan kerumunan animo konsumen, melalui pameran brand dapat melakukan berbagai aktivasi, mulai dari product experience hingga membuka booth penjualan dengan harga menarik.

Strategi itu pula yang dipilih Diono Traverze, merek compact stroller dari Amerika Serikat. Memanfaatkan momentum pameran "Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2018" yang digelar di JCC Senayan-Jakarta, Diono Traverze resmi masuk pasar Indonesia. Tepat hari ini (1/12), Diono Indonesia memperkenalkan produk super compact stroller-nya dengan empat pilihan warna, yakni yellow, black cube, black gold, dan grey liner.

Dijelaskan Henrik Liedberg, VP International Distribution Diono Traverze, "Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan. Hal itu ditandai dengan selalu penuhnya pengunjung di setiap pameran produk dan perlengkapan bayi di Indonesia.  Selain itu, hampir semua merek besar di kategori produk dan perawatan bayi sudah masuk ke Indonesia. Untuk itu, Diono Traverze siap meramaikan pasar produk dan perlengkapan bayi di Indonesia."

Memasuki pasar Indonesia merupakan bagian dari strategi Diono Traverze dalam menggarap pasar global di luar Amerika dan Kanada. Sebelum peluncuran, Diono Traverze sudah menggelar soft launching melalui media online dengan menggandeng influencer sekaligus artis Indonesia Tya Ariestya.

Melalui akun media sosial pribadinya, Tya yang tengah memiliki balita, mengkomunikasikan keunggulan dari produk Diono Traverze dibandingkan dengan produk stroller lainnya. Selain itu, konsumen juga dapat Pre Order melalui akun Instagram @Diono.Id. Hasilnya, dari sekian ratus produk yang dibawa ke Indonesia, pemesanan Pre Order hampir ludes.

"Keunggulan dari Diono Traverze antara lain  beratnya yang ringan karena kurang dari 5,6 Kg, travel friendly dan bisa diletakkan di kabin pesawat karena dapat disulap layaknya koper, berteknologi flip flop friendly brake, mudah dibuka-tutup hanya dengan menggunakan satu tangan, dan memiliki perputaran roda yang disertai suspense dan peredam kejutnya pun halus hingga 360 derajat," paparnya.

Selama pameran berlangsung, Diono Traverze menggelar consumer promo dengan potongan harga yang menarik. Selanjutnya, konsumen dapat memperoleh produk Diono Traverze di baby shop yang ada Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Selain itu, konsumen juga bisa memperolehnya melalui akun @Diono.Id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)