Categories: News Trend

Diono Traverze Ramaikan Pasar Stroller di Indonesia

Memanfaatkan momentum pameran untuk meluncurkan produk perdana menjadi salah satu strategi yang kerapkali dipilih para pemasar. Selain mampu mendapatkan kerumunan animo konsumen, melalui pameran brand dapat melakukan berbagai aktivasi, mulai dari product experience hingga membuka booth penjualan dengan harga menarik.

Strategi itu pula yang dipilih Diono Traverze, merek compact stroller dari Amerika Serikat. Memanfaatkan momentum pameran “Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2018” yang digelar di JCC Senayan-Jakarta, Diono Traverze resmi masuk pasar Indonesia. Tepat hari ini (1/12), Diono Indonesia memperkenalkan produk super compact stroller-nya dengan empat pilihan warna, yakni yellow, black cube, black gold, dan grey liner.

Dijelaskan Henrik Liedberg, VP International Distribution Diono Traverze, “Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan. Hal itu ditandai dengan selalu penuhnya pengunjung di setiap pameran produk dan perlengkapan bayi di Indonesia. Selain itu, hampir semua merek besar di kategori produk dan perawatan bayi sudah masuk ke Indonesia. Untuk itu, Diono Traverze siap meramaikan pasar produk dan perlengkapan bayi di Indonesia.”

Memasuki pasar Indonesia merupakan bagian dari strategi Diono Traverze dalam menggarap pasar global di luar Amerika dan Kanada. Sebelum peluncuran, Diono Traverze sudah menggelar soft launching melalui media online dengan menggandeng influencer sekaligus artis Indonesia Tya Ariestya.

Melalui akun media sosial pribadinya, Tya yang tengah memiliki balita, mengkomunikasikan keunggulan dari produk Diono Traverze dibandingkan dengan produk stroller lainnya. Selain itu, konsumen juga dapat Pre Order melalui akun Instagram @Diono.Id. Hasilnya, dari sekian ratus produk yang dibawa ke Indonesia, pemesanan Pre Order hampir ludes.

“Keunggulan dari Diono Traverze antara lain beratnya yang ringan karena kurang dari 5,6 Kg, travel friendly dan bisa diletakkan di kabin pesawat karena dapat disulap layaknya koper, berteknologi flip flop friendly brake, mudah dibuka-tutup hanya dengan menggunakan satu tangan, dan memiliki perputaran roda yang disertai suspense dan peredam kejutnya pun halus hingga 360 derajat,” paparnya.

Selama pameran berlangsung, Diono Traverze menggelar consumer promo dengan potongan harga yang menarik. Selanjutnya, konsumen dapat memperoleh produk Diono Traverze di baby shop yang ada Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Selain itu, konsumen juga bisa memperolehnya melalui akun @Diono.Id.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

8 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

8 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

21 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

24 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago