DM ID Dipercaya Merancang Program Pengembangan Merek Rumah Zakat

dmid_new_logo_2014_01__1434611262_74553DM ID ditunjuk oleh Rumah Zakat sebagai rekan strategis untuk membentuk program pengembangan merek mereka. Melalui kolaborasi itu, DM ID berperan untuk merumuskan strategi program pengembangan merek menyeluruh yang mencakup strategi merek, panduan aktivitas, identitas visual yang menarik, panduan merek dan juga program penjagaan merek. Selain dari program pengembangan merek, DM ID pun akan berkolaborasi untuk meningkatkan beberapa program tetap dari Rumah Zakat, seperti Mandiri Daya Insani, Indonesia Juara, dan inisiatif kolaborasi lain yang mengilhami kami.
"Di tengah berita-berita negatif yang beredar di negara ini, suatu angin segar untuk menyaksikan secara langsung inisiatif gerakan dengan tujuan mulia. Kami tanpa keraguan akan berkolaborasi dengan sepenuh hati dalam proyek ini," kata Daniel Surya, Pendiri DM ID.
Ditambahkan Almira Shinantya, Managing Director dari DM ID, "Ini adalah suatu gerakan dengan tujuan yang mulia. Kami langsung menyetujui untuk memandu Rumah Zakat menyempurnakan strategi mereka untuk meningkatkan dan memperkuat gerakan ini lebih jauh."
Rumah Zakat adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah serta dana sosial lainnya melalui program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama, yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan inisiatif kelestarian lingkungan sebagai fondasi dari program aktifitas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)