Lahir dari joint-venture antara Astra International Tbk dan Toyota Financial Services Corporation, tahun ini Toyota Astra Finance menunjuk DM ID untuk membantu memperkuat brand equity sekaligus pengembangan merek. Ya, pasca satu dekade, Toyota Financial Services ingin makin memperjelas ragam produknya di mata konsumen. Selain itu, langkah tersebut juga untuk objektif agar Toyota Finance Services dapat makin dikenal sekaligus dipercaya pelanggan.
Guna mencapai objektif tersebut, DM ID mempersiapkan program menyeluruh strategi pengembangan merek yang kemudian diikuti dengan sosialisasi brand untuk menanamkan strategi tersebut secara mendalam kepada para pemangku kepentingan Toyota Astra Finance.
Tagline “Make It Yours” dan logo baru dari Toyota Astra Finance, dijelaskan Daniel Surya, Chairman & President Co-Founder DM ID, merangkum pesan kemudahan dalam pembiayaan, dan juga kehandalan dan kerahaman dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.
Dikatakan Daniel, persatuan dari dua raksasa dengan ekuitas kuat menghasilkan aset yang luar biasa. Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa dalam menyeimbangkan kedua ekuitas inilah tantangan yang menjadikan proyek ini sangat menarik.
“Fokus pesan tunggal dalam komunikasi adalah kunci dalam meraih perhatian dan kesadaran para konsumen, terutama dalam era dimana arus informasi begitu deras. Kami sangat gembira dipercaya untuk membantu mempersiapkan Toyota Astra Finance menyambut tantangan kompetisi di masa depan," tambah Archie Ardian, General Manager dari DM ID.