News Trend

dmLab Tawarkan Click2Catch yang Pertama di Indonesia

 

Sementara Social Media War Room berupa ‘alat pendengar media sosial’ berbasis teknologi canggih yang memungkinkan klien memantau percakapan yang sedang terjadi di media sosial di Indonesia dan meresponi berita atau peristiwa tersebut. Selain itu, dengan menggunakan alat ini, klien dapat menjangkau pengguna sosial media dengan mengaitkan konten media sosial dengan tren dan peristiwa yang sedang terjadi (real time).

 

Tools Social Media War Room, memungkinkan klien menemukan cara terbaik untuk menjangkau dan mendorong keterlibatan konsumen, serta tentunya meningkatkan brand awareness,” tandasnya. (*)

 

Page: 1 2Lihat Semua

Wawan Setiawan

Recent Posts

PLN Berkolaborasi dengan Alunjiva Gelar “Synergy Fest 2024”

MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Disabilitas Internasional, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan Alunjiva Indonesia menggelar…

3 days ago

Gandeng Solventum dan PDGI, Cobra Dental akan Gelar “Denta Festiva 2025”

MIX.co.id - Cobra Dental berkolaborasi dengan Solventum dan PDGI Cabang Jakarta Pusat menggelar “Denta Festiva…

3 days ago

Rayakan HUT ke-25, One Piece x Tahilalats Gelar ‘Party at The Pier’

MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…

3 days ago

Buka di Stasiun Gambir, Smartfolks Coffee Targetkan 300 Outlet di 2025

MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…

3 days ago

Rayakan Re-Launching T-Rex 3, Amazfit Gelar “Gear Up for Adventure”

MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…

3 days ago

Raisha Wirapersada, Media Relations Officer Multitalenta

MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…

3 days ago