Sementara Social Media War Room berupa ‘alat pendengar media sosial’ berbasis teknologi canggih yang memungkinkan klien memantau percakapan yang sedang terjadi di media sosial di Indonesia dan meresponi berita atau peristiwa tersebut. Selain itu, dengan menggunakan alat ini, klien dapat menjangkau pengguna sosial media dengan mengaitkan konten media sosial dengan tren dan peristiwa yang sedang terjadi (real time).
“Tools Social Media War Room, memungkinkan klien menemukan cara terbaik untuk menjangkau dan mendorong keterlibatan konsumen, serta tentunya meningkatkan brand awareness,” tandasnya. (*)
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Disabilitas Internasional, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan Alunjiva Indonesia menggelar…
MIX.co.id - Cobra Dental berkolaborasi dengan Solventum dan PDGI Cabang Jakarta Pusat menggelar “Denta Festiva…
MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…