News Trend

dmLab Tawarkan Click2Catch yang Pertama di Indonesia

Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia secara resmi meluncurkan unit bisnis baru yang didedikasikan untuk inovasi dan pengembangan teknologi terkini guna menghadirkan pengalaman digital termutakhir bagi pasar Indonesia. Unit bisnis baru itu adalah dmLab, bagian dari Dentsu Media Group Indonesia (DMGI).

 

Kehadiran dmLab sebagai langkah nyata DAN Indonesia untuk mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di industri komunikasi merek, media, kreatif, dan digital di Tanah Air dengan terus menerus berinovasi di bidang teknologi dan kreatif.

 

dmLab menawarkan tiga produk, meliputi Emotion Analyzer, Social Media War Room, dan Click2Catch. Ketiganya memanfaatkan teknologi canggih yang diusung langsung dari Dentsu Inc. Jepang.

 

Dijelaskan Faradi Bachri, Head of Dentsu Digital Indonesia, Emotion Analyzer adalah sebuah alat visualisasi bawah sadar berbasis Elektroensefalografi (EEG) yang mendeteksi, menganalisa, dan memvisualisasikan gelombang otak pengguna. Hadirnya Emotion Analyzer ini akan mendorong munculnya ide-ide inovatif serta mengubah metode dalam melakukan penelitian kuantitatif karena dapat mengkuantifikasikan emosi.

 

Pada Click2Catch, imbuhnya, merupakan sebuah aplikasi mobile berbasis Android unik yang pertama di Indonesia. Aplikasi ini dapat terhubung dengan iklan televisi melalui deteksi suara. Click2Catch dirancang untuk membantu brand mengatasi ‘kebisingan’ iklan televisi. Aplikasi ini akan mengenali suara yang dihasilkan iklan televisi tertentu yang kemudian memunculkan konten yang relevan dengan

iklan brand tersebut.

 

“Click2Catch menghadirkan pengalaman brand yang menyeluruh dengan cara yang mudah, unik dan tepat sasaran,” aku Bachri.

Halaman Selanjutnya
...

Page: 1 2

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago