Dompetku+, Belanja Lewat Email

Dompetku makin inovatif dan semakin luas menyasar target user-nya. Layanan e-money dari Indosat Ooredoo tersebut sekarang bisa digunakan melalui email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi online dengan branding Dompetku+. Pemanfaatan email sebagai identitas akun, membuat Dompetku+ bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa tergantung operator telekomunikasi tertentu.

Dompetku+ diklaim menjadi layanan yang aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Untuk pilihan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, Dompetku+ menggunakan verifikasi keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website dimana transaksi online dilakukan. Dompetku+ memberi berbagai kemudahan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, selain dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email. Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiapmelakukan transaksi karena data cukup dimasukkan sekali saja saat melakukan registrasi.

“Sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation, kami terus berupaya mencari terobosan dan inovasi secara digital yang membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital,” ucap President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli.

Selain menjadi layanan pembayaran untuk belanja online, Dompetku+ juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi pengiriman uang baik ke akun Dompetku+ maupun ke rekening perbankan. Tidak hanya itu, transaksi tarik tunai juga bisa dilakukan di merchant-merchant Dompetku. Sebuah studi yang dikutip rilis Indosat Ooredoo memperkirakan bahwa pada tahun 2020, 47% populasi Indonesia akan berusia di bawah 30 tahun. 87% pengguna layanan mobile akan menggunakan device-nya untuk melakukan belanja secara online, namun 89% masih menggunakan ATM sebagai alat pembayaran.

046126900_1457961231-20160314-dompetku-AY-1Dalam kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo juga meresmikan bergabungnya MatahariMall.com sebagai salah satu merchant layanan Dompetku+ sehingga menambah pilihan toko online bagi pelanggan Dompetku+ untuk melakukan belanja online.

“Kerjasama ini berdampak positif bagi MatahariMall.com, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan opsi sebanyak mungkin bagi konsumen, termasuk metode pembayaran barang. Selain itu, kami ingin agar pelanggan kami lebih akrab dengan metode pembayaran non-transfer yang lebih aman, nyaman, dan mudah," kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)