Dorong Pertumbuhan Simpanan, BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas

Dalam rangka menangkap potensi fee based income yang lebih besar di sektor investasi dan bancassurance, Bank BRI terus melakukan berbagai upaya, salah satunya mengembangkan berbagai inovasi produk perbankan dan menambah jumlah outletlayanan BRI Prioritas. Tepat pada Kamis, 29 November 2018, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dan Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi Rumahorbo secara resmi membuka outlet Sentra Layanan Prioritas (SLP) Jakarta Puri Niaga sebagai langkah strategis Bank BRI untuk semakin menyerap dana di sektor premium di Jakarta

SLP Puri Niaga merupakan sentra layanan prioritas ke-26 yang diharapkan dapat menggarap serta memaksimalkan potensi portofolio Bank BRI khususnya di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya,” ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), per-September 2018 setidaknya terdapat 1.1 juta rekening di Indonesia dengan dana di atas Rp500 juta. Secara nasional pertumbuhan dana berada pada angka 6,62 % dan pertumbuhan rekening mencapai 15,83%. Di sisi lain, pertumbuhuan tersebut memberikan kontribusi volume dana sebesar Rp 71,12% atau Rp 3.962 triliun.

Pertumbuhan dana secara nasional memang naik cukup signifikan, Bank BRI ikut berkontribusi dalam mendorong naiknya pertumbuhan dana secara nasional. Saat ini Bank BRI memiliki jumlah nasabah prioritas sebanyak 58.580 nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total kelolaan sebesar 93 triliun. Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi Bank BRI,” kata Handayani.

Sama dengan SLP lainnya, SLP Puri Niaga menghadirkan berbagai produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan didukung oleh tenaga pemasar yang professional dan andal. Setiap nasabah BRI prioritas akan mendapatkan Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas yang berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan internasional Premium Debit Master Card. Selain itu nasabah BRI Prioritas juga mendapat keuntungan lainnya, yakni Travel Privileges, seperti Free Access to BRI Lounge, Saphire Lounge, Travel Assistant, dan Private Jet. Lifestyle Privilege, Concierge Privilege, serta Information on Education Privilege.

Tak hanya SLP Puri Niaga, di bulan Desember nanti, Bank BRI juga akan me-launching dua SLP lainnya di antaranya SLP Surabaya HR. Muhammad dan SLP Pekanbaru. Peresmian yang dilakukan akhir tahun ini ditujukan agar pada awal Januari 2019, kedua SLP tersebut bisa segera siap beroperasi dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis di tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)