Double Untung, Simpan Emas bonus Aset Kripto. Cuma di Treasury!

Dari masa ke masa, emas selalu menjadi investasi primadona bagi masyarakat. Maklum saja, emas memiliki nilai lindung tersendiri dibanding instrumen keuangan lainnya. Sekalipun dalam jangka pendek kenaikannya tidak terlalu besar, nilai Emas cenderung meningkat dalam jangka panjang. Lebih dari itu, harga emas tidak pernah tergerus inflasi seperti halnya jika kita investasi dalam bentuk mata uang, misalnya.

Tak terkecuali bagi anak muda, emas adalah salah satu pilihan aset yang bisa digunakan untuk menjaga kestabilan finansial bahkan untuk mewujudkan impian besar di masa depan. Entah sebagai tabungan untuk persiapan membeli hunian, persiapan untuk biaya sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, dana pernikahan hingga jalan-jalan melanglang buana.  Maklum saja, selain aman dari ancaman inflasi, emas sangat mudah dicairkan saat kita butuh dana segar kapan saja.

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat turut menaikkan pamor emas di kalangan generasi milenial. Tak harus memiliki uang dalam jumlah besar, kini anak muda bisa membeli logam mulia sesuai dengan uang yang dimiliki, sedikit demi sedikit. Mereka bisa menyimpan emas fisik digital dari mana saja, dan kapan saja. Treasury, misalnya, adalah salah satu perusahaan start-up yang menawarkan menawarkan transaksi jual beli emas secara digital yang mudah dan aman, karena pengguna memiliki Emas Fisik 24 karat yang tersimpan di UBS.

Treasury membantu pembelian dan penyimpanan emas secara online, sehingga Anda tidak perlu keluar masuk toko untuk membeli, menyimpan atau menjual emas.  Semakin menarik lagi, simpanan emas di Treasury juga bisa dipadukan dengan aset krypto yang tengah hits.  Paduan kedua aset digital tersebut, menjanjikan keuntungan yang sangat potensial bagi siapapun yang memilikinya.

Pada 23-31 Agustus ini, Treasury menyediakan promo Beli Voucher Emas Digital, GRATIS Voucher Aset Kripto. Promo bisa didapatkan di toko resmi Treasury di Blibli.com. Dengan melakukan pembelian Voucher Emas Digital Treasury mulai dari nominal Rp500.000, Anda bisa mendapatkan gratis voucher aset kripto senilai Rp5.000.

Kode voucher emas digital dan kode voucher celengan (kripto) akan dikirimkan secara langsung ke email Pengguna oleh Blibli, sehingga pengguna bisa langsung melakukan penukaran voucher di app Treasury. Keamanan transaksi Aset Kripto di Treasury sudah terjamin dan diawasi oleh BAPPEBTI.

Menarik bukan? Daripada habis untuk keperluan yang tidak jelas, mengapa tidak Anda manfaatkan ‘uang nganggur’ Anda untuk mempersiapkan finansial masa depan.  Bersama Treasury, yuk wujudkan keseimbangan finansial di masa depan. trsry.id/mix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)