MIX.co.id - Menginjak tahun kedua kehadirannya di Indonesia, barenbliss (BNB) menggelar kampanye “Born 2 Shine”. Melalui kampanye ini, BNB mengajak semua perempuan dan laki-laki Indonesia untuk berani menyuarakan pikiran, mengekspresikan jati diri, dan menemukan warna yang dapat memancarkan keindahan dalam diri.
Dituturkan Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, pada konferensi pers yang digelar hari ini (8/8), di Jakarta, dalam rangkapan kampanye ‘Born 2 Shine’, BNB menyelenggarakan talkshow BNB bersama Guardian Indonesia sebagai leading retailer yang turut membesarkan dan membuat barenbliss terus exist sampai 2 tahun di Indonesia, terutama di kalangan beauty enthusiast dan pecinta Korean Makeup. Dalam talkshow ini dibahas lebih lanjut bagaimana caranya Born 2 Shine.
“Pada ulang tahun ke-2 kami, kami tidak hanya merayakan ulang tahun kami, tetapi kami merayakan rule-breakers, perayaan akan keberanian kamu semua yang berani mendobrak standar kecantikan, yang percaya pada diri sendiri, dan berani berubah. BNB percaya, bahwa kita semua Born 2 Shine,” terang Tia.
Lebih jauh Tia menjelaskan, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki. Hal ini bisa dilakukan dengan mensyukuri cantik natural yang dimiliki. “Kita bisa eksplorasi keunikan diri kita bersama barenbliss. Melalui campaign ‘Beauty in Joy’, barenbliss mengajak seluruh perempuan dan laki-laki Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones,” terang Tia.
Menurutnya, merayakan keunikan diri bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya, riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah tanpa mengubah karakteristik alami wajah.
Dalam rangkaian kampanye ini, BNB juga menggelar “BNB 2nd Anniversary” yang diselenggarakan pada 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Di program ini, BNB menghadirkan pameran dan booth BNB, di mana pengunjung bisa mendapatkan diskon produk-produk BNB up to 30%. pengujung juga bisa merasakan experience all BNB product, karena akan ada banyak free gift yang bisa kamu dapatkan.
“Di event ini, akan ada banyak artist yang hadir, termasuk Sarah Tumiwa, pemenang Indonesia Top Model sekaligus BNB Make Up Muse. Pada tanggal 12 Agustus, ada kesempatan buat kamu bertemu langsung dan belajar catwalk dengan Sarah, caranya dengan melakukan pembelian dengan minimal order Rp 250.000 di booth BNB,” pungkas Tia.
Pada kesempatan yang sama, Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk. (Guardian Indonesia), menambahkan, natural beauty masih menjadi trend kecantikan yang diminati customer Indonesia. Konsep beauty yang dihadirkan BNB ini dirasa sangat sesuai dengan trend yang sedang digemari oleh para beauty influencer. BNB selalu berinovasi dan menghadirkan produk terbaru dengan menyesuaikan kebutuhan customer.
“BNB merupakan produk unggul yang digemari pecinta natural beauty dan Korean Makeup dari berbagai usia, mulai remaja hingga ibu-ibu muda, terutama para pecinta K-Beauty Makeup. BNB merupakan Top 3 Korean makeup brand dan Top 10 cosmetic brand yang sangat diminati di Guardian dan menjadi favorit para beauty enthusiast, karenanya Guardian selalu menghadirkan produk-produk unggulan dari BNB,” lanjutnya.
Selanjutnya, Tia menegaskan bahwa sepanjang dua tahun BNB di Indonesia, produk BNB yang paling banyak dicari adalah rangkaian produk Lips Hero, Bloomatte Complexion, dan Mascara.Lips Hero yang paling dicari ada Full Bloom Transfer proof Matte Tint, Peach Makes Perfect Lip Tint, dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Sementara produk Mascara yang banyak dicari, yaitu Roll to Volume Mascara. Untuk Complexion, yang paling banyak dicari adalah Fine to Refine Compact Powder, True Beauty Inside Cushion, dan Start Over Concealer.
“BNB adalah the most Joyful K-beauty brand! Kami hadir sebagai produk yang menyenangkan untuk digunakan, karena packaging-nya yang lucu dan ada scent wangi buah-buahan bahkan bunga-bungaan dan memberikan manfaat yang baik juga untuk kulit, karena ada kandungan skincare hybrid lewat formulasi yang ada di makeup-nya,” urai Tia.
Sejak hadir di Indonesia pada 25 Agustus 2021...