Duet fashion entrepreneur Diana Rikasari dan illustrator Dinda Puspitasari melalui buku #88LOVELIFE berhasil memperkuat pamor keduanya di kancah nasional dan global. Terbukti, #88LOVELIFE yang diterbitkan pertama kali pada 2014 lalu mampu menjadi mega-bestseller tak hanya di Indonesia, tapi juga Malaysia. Bahkan, buku tersebut telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Korea.
Sukses dengan tiga volume #88LOVELIFE yang mengupas tema mimpi, passion, dan prioritas, tahun ini keduanya kembali merilis volume keempatnya. Mengusung judul “Self-Acceptance by #88LOVELIFE”, pada buku keempatnya ini, Diana—sang penulis kelahiran 23 Desember 1984 yang juga pemilik brand fashion Up dan Schmileymo—menyajikan perjalanan pribadinya dalam menemukan kunci untuk mencintai hidup dan diri sendiri.
“Di buku-buku kami sebelumnya, kami banyak bicara tentang mengejar mimpi, menjalani passion, dan memasang prioritas. Intinya, tentang usaha dan perjuangan. Kali ini, pada 'Self-Acceptance By #88LOVELIFE', justru kami mengajak pembaca untuk bersantai, menghadapi kegagalan, dan menerima keadaan diri ketika hidup tidak berjalan sesuai rencana,” cerita Diana, yang patung lilin dirinya telah dipamerkan permanen di Museum Sejarah & Etnologi St. Gallen, Swiss.
Buku ini menjadi makin istimewa, karena mampu menampilkan visual sekaligus ilustrasi yang digoreskan langsung oleh Dinda. Perempuan kelahiran 16 Juni 1999 ini, dikenal sebagai illustrator yang telah dipercaya oleh sejumlah brand besar dan global. Sebut saja, SKII, Dior, Charles & Keith, Ted Baker, Fendi, Louis Vuitton, McDonald'sm hingga Biore.
Dua perempuan muda lulusan Universitas Indonesia itu tak hanya dikenal sebagai entrepreneur maupun illustrator. Akan tetapi, mereka juga tercatat sebagai influencer dengan jumlah follower yang cukup tinggi. Sang penulis yang juga fashion entrepreneur, Diana, melalui akun Instagram @dianarikasari, memiliki 235 ribu pengikut. Sedangkan sang illustrator, Dinda, lewat akun Instagram @dindaps, telah diikuti oleh 45,7 ribu follower.
Melalui dua akun tersebut, keduanya mencoba memperkenalkan buku “Self-Acceptance By #88LOVELIFE”, yang akan terbit pada Oktober 2019 mendatang. Langkah teaser campaign tersebut tidak hanya memanfaatkan kanal media sosial dari akun Instagram keduanya. Pendekatan Public Relations (PR) dengan mengundang media untuk membicarakan buku barunya itu juga dilakukan.
“Buku self motivation volume keempat ini, kami harapkan dapat diterima oleh pembaca di Indonesia maupun global. Target pembaca buku ini adalah para perempuan dewasa, sesuai dengan pembaca dari buku-buku sebelumnya yang memang kebanyakan perempuan,” pungkas Diana.