Dukung Gaya Hidup Sehat, HokBen Hadirkan Dua Menu Sehat

Gaya hidup sehat yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat urban mendorong mereka untuk menerapkan pola hidup sehat, termasuk mengkonsumsi makanan sehat. Fenomena itu ditangkap HokBen, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, untuk menghadirkan menu barunya, Tokyo Salad Bowl dan Furi-Furi Salad.

Dijelaskan Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), terus berinovasi dengan menghadirkan produk berintegritas dan layanan berkualitas bagi para pelanggan merupakan komitmen yang senantiasa dikedepankan HokBen.

"Dua produk baru kami, Tokyo Salad Bowl dan Furi-Furi Salad, diharapkan dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Sebab, kedua menu salad ini terbuat dari kombinasi sayuran segar berkualitas prima. Keduanya melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen, seperti Sukiyaki, Menu Basah HokBen (Teriyaki dan Yakiniku), serta Shiratake Soup,” papar Francisca, pada hari ini (10/4), di Jakarta.

Diakuinya, dari dulu, menu salad memang sudah hadir dalam paket HokBen. Sejatinya, salad yang tersaji dalam paket tersebut menjadi diferensiasi dari HokBen. " "Banyak pelanggan yang meminta salad tambahan, kendati sudah ada dalam paket. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kami menghadirkan dua menu salad yang baru," kata Francisca beralasan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pengembangan produk menjadi salah satu cara HokBen menaklukkan hati konsumen Indonesia. Meski dalam pengembangan produk HokBen tak se-massif resto cepat saji lainnya, namun selalu ada 2-3 menu baru yang dirilis setiap tahunnya. "Menu baru ini bisa benar-benar baru atau menu lama yang diberikan sentuhan baru," ujarnya.

Tidak se-massif kompetitor dalam menghadirkan menu baru, diakui Francisca, lantaran HokBen sangat berhati-hati demi menghadirkan produk berintegritas dan berkualitas. Selain itu, HokBen juga harus memastikan bahwa seluruh sajian HokBen sudah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standard keamanan pangan (food safety).

Untuk dua menu barunya itu, HokBen membandrol Rp 20 ribu untuk Furi Furi Salad dan Rp 25 ribu untuk Tokyo Salad Bowl. "Kedua menu baru ini sudah bisa diperoleh konsumen di seluruh gerai HokBen di Indonesia, kecuali Bandar Lampung, Serang, dan Cilegon. Kedua menu ini juga dapat disantap langsung di tempat (Dine In), maupun dengan layanan Take Away, Delivery, dan Drive Thru," terang Francisca.

Tahun ini, ditambahkan Francisca, HokBen akan menambah 10 gerai. "Saat ini, jumlah gerai kami telah mencapai 150 gerai yang tersebar di Jawa, Bali, dan Lampung. Dalam waktu dekat, akhir April ini, kami akan buka gerai baru di Summarecon, Bekasi," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)