News Trend

Dukung Generasi Emas, Yayasan Del Gelar Program “Kolaborasi Del”

MIX.co.id – Guna mendukung agenda Indonesia 2045 mendatang, yakni menciptakan lebih banyak generasi emas, Yayasan Del berinisiatif menggelar program “Kolaborasi Del”. Objektif dari program ini adalah membangun generasi penerus bangsa melalui pendidikan, sosial, dan budaya.

Dikatakan Pendiri dan Pembina Yayasan Del Devi Pandjaitan, “Kami percaya bahwa faktor pendidikan, sosial, dan budaya adalah fondasi dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM). Sayangnya, tidak semua orang, khususnya mereka yang tinggal di daerah terpencil, memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri secara berkualitas.”

Untuk itu, sejalan dengan cita-cita awal Yayasan Del, yakni mengembangkan kualitas SDM Indonesia secara optimal, maka Yayasan Del untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak guna membantu mereka menjadi calon Generasi Emas 2045.

Ditambahkan Ketua Pengurus Yayasan Del Intan Simanjuntak, seluruh program yang dijalankan, termasuk Kolaborasi Del yang menjadi fokus di tahun ini, adalah langkah nyata untuk mewujudkan cita-cita Yayasan Del.

“Sejak awal berdiri, Yayasan Del tidak bisa lepas dari dukungan para mitra yang luar biasa. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, pemberian beasiswa, menjadi orang tua asuh, hingga pembinaan anak-anak di rumah aman.,” ungkapnya.

Menurut Intan, Yayasan Del juga selalu memilih mitra yang memiliki visi yang sama, yakni mencetak generasi muda yang berkualitas. “Dari situ, kita bisa merancang program pendidikan, budaya, sosial dan kemanusiaan, yang dapat disesuaikan dengan ketertarikan calon mitra,” tandasnya.

Sejumlah mitra yang pernah menjalin kerja sama dengan Yayasan Del berasal dari beragam sektor industri, antara lain perbankan, telekomunikasi, hingga perkebunan.

Sementara itu, Yayasan Del bersama unit dan afiliasinya, antara lain Institut Teknologi Del, SMA Unggul Del, Sekolah Noah, Rumah Faye, Radio Del FM, dan Tobatenun akan terus membuat program kolaborasi yang dapat membantu pemerintah dalam menciptakan generasi emas.

“Kolaborasi yang kami lakukan tidak hanya berbentuk uang atau dana, tetapi juga sumbangsih pemikiran dan keahlian berupa pelatihan SDM oleh para ahli. Contohnya salah satu unit dan afiliasi kami, Tobatenun, yang telah berkolaborasi dengan fashion designer ternama. Untuk itu, kami juga ingin mengajak para ahli untuk berkolaborasi dan memberikan arahan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh unit dan afiliasi Yayasan Del,” pungkas Devi.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

2 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

16 hours ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago