Dukung Pemulihan Ekonomi di Sektor Otomotif, Astra Financial & Logistic Hadir di GIIAS 2021

1. Direktur Astra yang sekaligus menjabat sebagai Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin memberikan sambutan pada pembukaan Booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021 bertempat di Hall 2 ICE BSD City, Tangerang Selatan (11/10). Adanya relaksasi yang berupa penanggungan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) hingga akhir 2021 yang diinisiasi oleh pemerintah, juga memberikan dampak positif terhadap keberlangsungan industri otomotif. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru Astra dari Januari hingga September 2021 mengalami kenaikan sebesar 79% dan penjualan motor Honda Astra mengalami kenaikan sebesar 26%. Pertumbuhan penjualan yang signifikan ini memberikan angin segar bagi prospek sektor otomotif.

2. Presiden Komisaris Astra Priyono Sugiarto (kiri), Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Riswinandi (tengah), dan Direktur Astra yang sekaligus menjabat sebagai Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin (kanan), meresmikan pembukaan Booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021. Astra Financial & Logistic berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif tersebut melalui partisipasinya dalam acara GIIAS 2021. Terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam naungan Astra Financial & Logistic yang turut berpartisipasi, yaitu perusahaan yang dikenal dengan nama ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, hingga AstraPay. Dua terakhir (Maucash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

3. Presiden Komisaris Astra Priyono Sugiarto, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Riswinandi, dan Direktur Astra yang sekaligus menjabat sebagai Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, berfoto bersama dengan segenap jajaran direksi Astra Financial & Logistic pada pembukaan Booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021. Ketujuh Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial & Logistic tersebut menawarkan promo unggulan, di antaranya suku bunga yang rendah dan tentunya akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung. Masing-masing LJK akan memberikan informasi dan juga aktivitas selama GIIAS dengan mendirikan booth untuk setiap LJK.

4. Presiden Komisaris Astra Priyono Sugiarto, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Riswinandi, dan Direktur Astra yang juga Director in Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, mencoba permainan virtual pada pembukaan Booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021. Tema dari booth Astra Financial & Logistic beserta 7 Lembaga Jasa Keuangan bertajuk “Beyond Infinity”. Tema tersebut menonjolkan semangat Astra Financial & Logistic dalam melayani konsumen melewati berbagai situasi dan kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)