Dukung PPKM Darurat, Blibli Jamin Kelengkapan Produk dan Alat Kesehatan

Perusahaan e-commerce lokal Blibli menghadirkan kampanye #KarenaSehatNo1 untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali melalui.

Blibli pun berkomitmen untuk membantu pelanggan agar lancar menjalani kegiatan dari rumah dengan memastikan kelengkapan produk rumah tangga dan kesehatan di platformnya.

Executive Vice President of Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, menyampaikan bahwa e-commerce kian menjadi support system bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara aman dan nyaman dari rumah.

“Di tengah keadaan menantang, Blibli berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang relevan, stok yang memadai, serta pengiriman cepat agar para pelanggan terus bisa menjalankan keseharian dengan baik dari rumah,” ungkapnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Sabtu (3/7), di Jakarta.

Ia menjelaskan, sebagai bagian dari #KarenaSehatNo1, Blibli meluncurkan kurasi khusus, yang berada di bawah BlibliMart untuk groceries, BliFresh untuk makanan segar, dan BlibliMed untuk produk kesehatan, agar pelanggan dengan mudah menemukan produk-produk esensial selama menjalani masa PPKM.

Melalui BlibliMart, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan akan produk rumah tangga (groceries), mulai pembersih lantai hingga makanan kering. BlibliMart melalui GoLocal, hadir di berbagai kota besar, termasuk area yang menjadi fokus PPKM Darurat di mana seller lokal langsung melayani pelanggan setempat.

BliFresh hadir dengan produk segar, seperti daging segar, sayur-sayuran, buah-buahan, hingga bumbu masak. Pihaknya menerapkan prosedur special handling bagi produk-produk makanan segar untuk menjaga higienitas dan kualitas melalui layanan Same Day atau Instant Delivery.

Blibli bekerjasama dengan brand owner, distributor, dan reseller resmi yang dapat ditemukan di Official Store untuk menyediakan produk kesehatan seperti vitamin, suplemen, dan alat kesehatan seperti masker dan oximeter.

 

Ditegaskan Fransisca, pihaknya menjamin semua layanan kepada pelanggan berjalan lancar. Untuk logistik, pelanggan tetap bisa memilih pengiriman cepat 2 Hour Delivery, Scheduled Delivery, dan Subscription agar mereka bisa mendapatkan produk esensial sesegera mungkin.

Pelanggan juga bisa terus mengakses layanan pelanggan Customer Care melalui semua kanal komunikasi - telepon, chat, email, media sosial, dan WhatsApp - setiap hari selama 24 jam. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)