Dukung Transformasi Digital Berbasis Cloud, Binus Group Gandeng Workday

MIX.co.id – Lembaga pendidikan Bina Nusantara (Binus) Group resmi menunjuk Workday untuk mendukung akselerasi transformasi digital secara strategis dan terpadu dalam penerapan teknologi berbasis cloud.

Kemitraan dengan Workday akan mendukung Binus Group dalam pemindahan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) dan keuangannya ke aplikasi berbasis cloud. Hal ini akan mendorong proses pengambilan keputusan berbasis data, pengembangan SDM yang siap dan terampil, serta memastikan kesiapan organisasi dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Stephen Santoso, Chief Operating Officer Binus Group, mengatakan transformasi digital ini sendiri merupakan pilar utama dari rencana strategis Binus 2035. Proyek transformasi digital ini akan berjalan selama satu tahun dan dimulai awal tahun 2023.

“Bersama Workday, kami berharap untuk segera merevitalisasi sistem operasional di berbagai fungsi, mulai dari keuangan hingga SDM, serta meningkatkan pengalaman karyawan secara keseluruhan,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi baru-baru ini (13/4), di Jakarta.

Dijelaskan, fokus utama Binus Group adalah pengembangan SDM dan penerapan teknologi yang menjadi pendorong utama untuk terus berkembang dan menghadirkan pendidikan berkualitas kelas dunia untuk masyarakat. Binus Group saat ini memiliki lebih dari 4.500 karyawan yang tersebar lebih dari 15 lokasi di Indonesia.

“Bersama Workday, kami berharap untuk segera merevitalisasi sistem operasional di berbagai fungsi, mulai dari keuangan hingga SDM, serta meningkatkan pengalaman karyawan secara keseluruhan,” harap Stephen.

Workday merupakan perusahaan global yang menyediakan layanan cloud untuk pengelolaan manajemen keuangan dan SDM.

Sandeep Sharma, President Workday Asia, menyatakan bahwa tantangan, peluang, dan risiko lanskap bisnis yang dinamis serta kompetitif saat ini membutuhkan kecepatan dan efisiensi dari dukungan digital yang kuat.

“Dengan teknologi yang tepat dalam memanfaatkan informasi berbasis data, Binus Group akan mampu membuktikan keunggulan organisasi dan SDM-nya di masa depan serta memperkuat posisinya untuk pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)