Dukungan BNI Life di Konser “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri”

Sebagai wujud kepedulian BNI Life terhadap pendidikan anak Indonesia, pada Agustus ini, BNI Life memberikan dukungan pada konser bertajuk “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri”. Konser yang dipersembahkan khusus untuk anak Indonesia itu digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Dijelaskan Head of Corporate Communication BNI Life Lia Susetio, “Dukungan BNI Life terhadap pagelaran Konser 'Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri' ini karena kami memiliki kesamaan visi dan misi. Salah satu visi dan misi BNI Life adalah peduli terhadap pendidikan anak Indonesia. BNI Life percaya setiap anak berhak untuk memilih mimpi atau cita-cita untuk masa depannya. Dan, tugas kita semua untuk membantu dan memfasilitasi talenta mereka dan mengoptimalkannya seiring dengan perjalanan hidup mereka.”

Lebih jauh ia berharap agar Konser “Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri” dapat menginspirasi orangtua agar terus mendukung pengembangan potensi anak-anak mereka sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki melalui pendidikan baik formal dan informal.

Sementara itu, Twilite Orchestra selaku penyelenggara siap menampilkan sejumlah lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu-lagu daerah, dan lagu-lagu nasional. Konser tersebut juga didukung 60 orang musisi dan tiga penyanyi solo, antara lain Aning Katamsi, Dira Sugandi, serta Agus Wisman. Selain itu, penampilan Twilite Orchestra akan diperkuat oleh 100 orang paduan suara, yang terdiri dari Paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Perbanas Institute Choir, serta Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara.

“Kami berharap konser ini dapat mengenalkan seni musik, khususnya orkestra kepada anak. Seni musik dapat membantu anak untuk mengenal perbedaan dan keindahan dalam waktu yang sama. Musik orkestra memiliki beragam alat musik dan perbedaan nada yang diciptakan. Dalam waktu bersamaan ketika alat musik tersebut dapat bersatu, maka akan membentuk harmonisasi musik yang Indah,” tandas Komposer Twilite Orchestra Adie MS, di sela-sela Press Conference yang digelar hari ini (16/8) di Aula Simfonia, Jakarta.

Komitmen BNI Life terhadap pendidikan anak Indonesia, kata Lia, juga dibuktikan lewat upaya BNI Life dalam membantu keluarga Indonesia untuk merencanakan pendidikan buah hati mereka. Misalnya, melalui produk-produk perencanaan keuangan masa depan dan proteksi pendidikan, yang terpercaya dengan layanan prima. “Objektifnya, demi mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)