Dukungan Prima Protect+ untuk Kampanye “New Normal Safer Trip”

Dalam rangkaian kampanye “New Normal Safer Trip”, Prima Protect+ melakukan sosialisasi dan memberikan pelatihan penerapan protokol kesehatan di Kantor Grab Indonesia cabang Jawa Barat yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Bandung, yang diikuti oleh sejumlah mitra pengemudi Grab.

Kampanye yang didukung oleh brand Prima Protect+ dari OT Group ini berlangsung sejak Desember 2020 sampai dengan Februari 2021 mendatang. Grand launching kampanyenya sendiri telah dilakukan pada 17 Desember 2020 di Kota Bandung.

“Pertengahan Desember ini tim Prima Protect+ meresmikan dan memberikan materi pelatihan untuk mitra pengemudi Grab mengenai penerapan protokol kesehatan pada saat mereka berkendara, khususnya ketika bersama dengan penumpang. Mitra pengemudi GrabCar diminta untuk mengimbau penumpang terlebih dahulu menyemprot kursi di dalam mobilnya dengan Prima All Surface Disinfectant lalu membersihkan tangan dengan Prima Protect+ Hand Sanitizer Gel. Mitra pengemudi dan penumpang juga wajib menggunakan masker. Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, kami berharap setiap perjalanan menggunakan armada Grab minim resiko penularan C-19," terang Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, melalui siaran pers yang diterima MIX.

Selain memberikan produk sanitasi dan masker kepada puluhan mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar, Prima Protect+ juga menyumbangkan separator untuk meminimalisir penularan Covid--19.

"Kami memberikan produk sanitasi dan masker secara gratis kepada puluhan mitra pengemudi Grab di Jawa Barat. Mereka juga dapat mengisi ulang kemasan produk-produk tersebut secara gratis di kantor Grab setempat. Penumpang juga diberikan masker secara gratis. Bahkan, kami juga memberikan kesempatan kepada para mitra pengemudi ini untuk meningkatkan pendapatannya dengan menjual Prima Protect+ Traveling Kit, berupa masker dan hand sanitizer selama perjalanan. Semoga pandemi ini segera berlalu, dan kita selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," harap Harianus. Kemitraan antara Prima Protect+ dan Grab Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan Covid-19 yang diselaraskan dengan perputaran roda ekonomi.

"Grab telah dan terus melakukan berbagai upaya untuk melayani pelanggan dengan aman, sekaligus memastikan kesehatan mitra pengemudi. Kami senang dapat bekerja sama dengan Prima Protect+ untuk memastikan higienitas armada GrabCar dan GrabBike agar dapat melayani pelanggan dengan aman, sehingga roda perekonomian terus dapat berputar," ungkap Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia.

Selama pandemi, lanjut Richard, Grab telah menginisiasi lebih dari 50 program untuk membantu masyarakat, mitra, dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk beradaptasi di era new normal, agar mereka dapat #TerusUsaha melalui teknologi Grab yang inklusif, aman, dan terpercaya.

"Sejalan dengan misi GrabForGood, kami akan terus mencari cara untuk memastikan setiap orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital, meskipun di tengah pandemic,” terang Richard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)